Pemerintahan

Zulkifli Hasan Apresiasi Penanganan Covid-19 di Kabupaten Indramayu

Senin, 13 September 2021 - 20:01 | 22.13k
Wakil Ketua MPR-RI Zulkifli Hasan saat berkunjung ke Kabupaten Indramayu.(Foto: Diskominfo Kabupaten Indramayu)
Wakil Ketua MPR-RI Zulkifli Hasan saat berkunjung ke Kabupaten Indramayu.(Foto: Diskominfo Kabupaten Indramayu)

TIMESINDONESIA, INDRAMAYU – Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR-RI) Zulkifli Hasan, mengapresiasi penanganan Covid-19 di Kabupaten Indramayu. Hal tersebut dibuktikan dengan kasus Covid-19 yang semakin melandai di Kabupaten Indramayu.

"Penanganan Covid-19 di Kabupaten Indramayu sudah benar. Ini dibuktikan dengan kasus Covid-19 yang semakin melandai," jelasnya saat berkunjung ke Pendopo Indramayu untuk menyampaikan Empat Pilar Kebangsaan, Senin (13/9/2021).

Zulkifli menilai, apa yang dilakukan oleh Bupati Indramayu sudah sesuai dengan instruksi pemerintah pusat dalam upaya penanganan Covid-19. Salah satunya adalah gencar melakukan vaksinasi secara besar-besaran. Serta, penerapan protokol kesehatan yang ketat.

"Pemerintah Kabupaten Indramayu gencar melakukan vaksinasi secara besar-besaran kepada masyarakat agar tercipta herd immunity," tuturnya.

Sementara menurut Bupati Indramayu Nina Agustina Dai Bachtiar, dirinya mengucapakan banyak terima kasih atas dukungan dari Wakil Ketua MPR-RI Zulkifli Hasan. Dirinya pun semakin optimis Covid-19 di Kabupaten Indramayu berangsur mulai menghilang.

Apalagi, lanjutnya, Kabupaten Indramayu saat ini sudah memasuki PPKM Level 2. Bupati Nina pun optimis akan bisa semakin turun ke PPKM Level 1, seperti yang pernah diutarakan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat berkunjung ke Kabupaten Indramayu, beberapa waktu lalu.

"Kita akan terus melakukan upaya penanganan Covid-19, sehingga bisa benar-benar hilang," ujar Bupati Indramayu saat menerima kunjungan Wakil Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES