Glutera News

Glutera Rex, Stamina Makin Kuat Hubungan Makin Nikmat

Senin, 13 September 2021 - 19:34 | 39.63k
Nurwidayat, seorang anggota TNI AD merasakan stamina tubuhnya semakin kuat setelah rutin konsumsi Glutera Rex. (FOTO: Glutera for TIMES Indonesia)
Nurwidayat, seorang anggota TNI AD merasakan stamina tubuhnya semakin kuat setelah rutin konsumsi Glutera Rex. (FOTO: Glutera for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Manfaat produk Glutera semakin dirasakan banyak konsumen setia. Glutera bisa menjadi andalan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Hal ini yang dirasakan oleh Nurwidayat, seorang anggota TNI AD. 

"Awalnya saya sering merasa badan cepat capek, kadang kala pulang kerja habis magrib sudah tidur. Ini saya alami selama hampir satu bulan ini," ucap Nurwidayat.

Merasa tidak nyaman dengam kondisi badannya, ia ngobrol dengan Mas Radix yang kebetulan adalah Manager Gudang PT Glutera Indonesia. "Beliau menyarankan saya buat mencoba Glutera Rex," sambungnya.

Tanpa pikir panjang, keesokan harinya sebelum berangkat kerja Nurwidayat konsumsi Glutera Rex. Ia pun tidak merasa capek meski seharian bekerja.

"Kemudian besoknya saya coba minum sore hari, yang menurut keterangannya bisa bikin hubungan suami istri lebih nikmat. Dan ternyata betul. Saya merasa seperti pengantin baru. Pokoknya Glutera Rex, dahsyat mantab!" ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES