Peristiwa Daerah

Direktur RSUD dr Iskak Tulungagung Terima Top CEO BUMD 2021

Senin, 13 September 2021 - 19:30 | 43.78k
Direktur RSUD dr Iskak Tulungagung dr. Supriyanto Dharmoredjo (dua dari kanan) menerima penghargaan Top CEO BUMD 202 di Hotel Raffles Kuningan Jakarta, Jumat (10/9/2021) kemarin. (Foto: Istimewa)
Direktur RSUD dr Iskak Tulungagung dr. Supriyanto Dharmoredjo (dua dari kanan) menerima penghargaan Top CEO BUMD 202 di Hotel Raffles Kuningan Jakarta, Jumat (10/9/2021) kemarin. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTADirektur RSUD dr Iskak Tulungagung dr. Supriyanto Dharmoredjo, Sp,B.FINACS. MKes mendapatkan penghargaan Top CEO BUMD 2021.

Direktur yang akrab disapa dr Pri itu menerima langsung Top BUMD Awards 2021 di Hotel Raffles Kuningan Jakarta, Jumat (10/9/2021) kemarin.

Tidak hanya itu, dalam ajang yang diselenggarakan oleh majalah Top Business  bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) itu RSUD dr Iskak Tulungagung menyabet dua penghargaan. Yaitu TOP of the TOP BUMD 2021 dan TOP BUMD Awards 2021 BLU RSUD Bintang 5.

"Penilaian TOP BUMD Award 2021 dilakukan dengan fair. Penilaian tersebut dilakukan secara komprehensif," ujarnya, dalam rilis yang diterima TIMES Indonesia, Senin (13/9/2021). 

Penobatan dr Pri sebagai TOP CEO BUMD tahun 2021 semakin memantapkan langkah  untuk mengabdi ke masyarakat. Juga, dalam memberikan layanan kesehatan yang prima kepada masyarakat.

"Para panelis sangat jeli dalam menggali informasi terkait layanan kesehatan di RS milik Pemkab Tulungagung tersebut. Sehingga tanpa terasa kami dibawa masuk ke dalam alur bisnis dua lembaga pemerintah yang dikelola layaknya private companies," kelasnya

TOP BUMD Awards adalah satu-satunya kegiatan corporate rating atau penilaian kinerja BUMD yang terbesar dan paling membanggakan di Indonesia. 

TOP BUMD Awards merupakan penghargaan yang diberikan kepada BUMD-BUMD terbaik di Indonesia, atas Achievement (prestasi), Improvement (perbaikan), dan Contribution (kontribusi) BUMD yang telah dilakukan terkait kinerja bisnis, layanan, dan kontribusi terhadap perekonomian daerah.

"Prestasi bintang lima terbaik ini (Top of The Top) berkat konsep new normal (normalitas baru) managemen hospital RSUD dr Iskak," jelas dr Pri. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES