Olahraga

Sukseskan PON XX Papua, Vaksinasi di Kampus IPDN Papua Dapat Ribuan Paket Sembako

Senin, 13 September 2021 - 18:58 | 44.33k
Rektor (IPDN) Hadi Prabowo meninjau vaksinasi dan membagikan paket sembako bagi warga yang mengikuti vaksinasi, Senin (13/9/2021).(Dok.IPDN)
Rektor (IPDN) Hadi Prabowo meninjau vaksinasi dan membagikan paket sembako bagi warga yang mengikuti vaksinasi, Senin (13/9/2021).(Dok.IPDN)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) bekerja sama dengan TNI AL menggelar Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Provinsi Papua dalam rangka mendukung PON XX Papua

Pelaksanaan vaksinasi menyasar 7 titik meliputi Kampus IPDN Papua, KRI Soeharso di Pelabuhan Jayapura, Kantor Gubernur Papua, Mapolda Papua, TPI Hamadi Jayapura, PTC Jayapura dan Kelurahan Numbay. 

Acara vaksinasi turut dihadiri oleh Kadiskesal, Danlantamal X Jayapura dan Wali Kota Jayapura. Jumlah keseluruhan masyarakat yang tervaksin sebanyak 3.138 orang. 

PON XX Papua b

Rektor (IPDN) Hadi Prabowo mengatakan, IPDN juga menyiapkan ribuan paket sembako bagi masyarakat.

"Di mana 5000 paket sembako bagi masyarakat yang mengikuti vaksinasi di IPDN dan 2.500 paket sembako bagi masyarakat yang mengikuti vaksinasi di KRI Soeharso Pelabuhan Laut Jayapura," terang Hadi, Senin (13/9/2021). 

Selanjutnya acara vaksinasi ini akan berlanjut hingga esok hari di Tribun Timur Stadion Barnabas Youwe Kabupaten Jayapura. Selain itu juga disiapkan 3 bus vaksinasi keliling untuk menjangkau antardistrik.

Sementara pada 15 September 2021 vaksinasi dilaksanakan di Kabupaten Keerom di dua titik yaitu di SMAN 1 Arso dan SMA Pembangunan Yapis di Arso 3 Distrik Sekanto. 

Hadi menambahkan, IPDN bersama TNI AL telah melakukan koordinasi dengan lintas sektor. 

PON XX Papua c

Yakni Pemprov Papua, Pemda Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Keerom, Dinas Pendidikan Provinsi, Lantamal X, Polda Papua, Polres Jayapura, Polres Keerom dan Polresta Jayapura untuk melaksanakan vaksinasi hingga 15 September 2021 mendatang. 

Kemudian untuk vaksinasi dosis kedua akan dilaksanakan pada 11 Oktober 2021 oleh Lantamal X Jayapura dan Dinkes Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura dan Kabupaten Keerom di Kampus IPDN Papua.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES