Peristiwa Nasional Indonesia Herd Immunity

Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi Door to Door di Klaten

Senin, 13 September 2021 - 19:10 | 32.21k
Presiden RI Joko Widodo ketika meninjau vaksinasi door to door di Kabupaten Klaten. (FOTO: Pemkab Klaten for TIMES Indonesia)
Presiden RI Joko Widodo ketika meninjau vaksinasi door to door di Kabupaten Klaten. (FOTO: Pemkab Klaten for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Herd Immunity

TIMESINDONESIA, KLATENPresiden RI Jokowi (Joko Widodo) meninjau langsung program vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat secara pintu ke pintu (door to door) di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan kepada 500 warga Dukuh Ngledok, Desa Segaran, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten, Senin (13/9/2021).

“Pagi hari ini saya datang untuk meninjau vaksinasi dari pintu ke pintu, vaksinasi door to door yang dilaksanakan secara jemput bola mendatangi masyarakat, mendatangi rakyat, petugas datang dari rumah ke rumah,” kata Jokowi.

Melalui peninjauan kegiatan vaksinasi ini, Jokowi ingin memastikan program vaksinasi massal berjalan dengan baik di seluruh provinsi di Indonesia.

“Setiap kali saya kunjungan ke daerah saya selalu mengusahakan pertama yang saya lihat adalah vaksinasinya seperti apa. Kita harapkan semua masyarakat mudah mengakses vaksin, mudah mengakses program vaksinasi ini. Sehingga semuanya bisa segera divaksin agar terhindar dari penyebaran Covid,” terang Jokowi.

Selain di Kabupaten Klaten, Presiden RI Jokowi juga meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 yang digelar di Dukuh Brontowiryan, Desa Ngabeyan, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo. Secara keseluruhan, total peserta vaksinasi secara pintu ke pintu pada hari ini adalah sebanyak 8.000 warga. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES