Peristiwa Daerah Indonesia Herd Immunity

DPD Golkar Magetan Gelar Vaksinasi Covid-19

Senin, 13 September 2021 - 19:14 | 46.35k
Vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh tenaga medis. (FOTO: Aditya Candra/TIMES Indonesia)
Vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh tenaga medis. (FOTO: Aditya Candra/TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Herd Immunity

TIMESINDONESIA, MAGETAN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Magetan, menggelar kegiatan vaksinasi dosis pertama terhadap 750 masyarakat Magetan. Vaksinasi tersebut dilakukan di kantor DPD Golkar Magetan di Jalan Jaksa Agung Suprapto Nomer 9, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Senin (13/9/2021).

Pada kegiatan tersebut, Sekretaris DPD Golkar, Mohyar mengatakan, DPD Golkar menyediakan vaksin untuk 750 masyarakat Magetan. Karena antusiasme masyarakat mengikuti vaksinasi tersebut, hingga saat ini kuota pendaftarannya pun sudah ditutup karena penuh karena banyak yang mendaftar melalui sistem online maupun fraksi-fraksi partai golkar yang ada di masing-masing kecamatan.

Berjalanannya-vaksinasi-oleh-tenaga-medis-2.jpg

"Dengan adanya vaksinasi ini, kami berupaya membantu mensukseskan program pemerintah untuk membentuk herd Immunity disetiap kalangan masyarakat," ujarnya.

Untuk menghindari kerumunan pada saat berjalannya proses vaksinasi, peserta yang mendaftar melalui sistem online didahulukan mulai dari pagi hari hingga pukul 11:00 WIB. Lalu kemudian baru dilanjutkan pendaftar sistem offline yang melalui pimpinan kecamatan dan fraksi hingga vaksinasi tahap pertama selesai.

"Ini program yang kita buat agar nanti tidak terjadi kerumunan ketika vaksinasi berjalan," ungkapnya.

Sementara itu, Suyatmi (43) warga asal Karangrejo, Kecamatan Kawedanan, Magetan yang mengikuti vaksinasi mengaku senang karena dirinya bisa mengikuti vaksinasi dengan aman dan nyaman tanpa perlu mengantri lama.

"Terima kasih partai Golkar, karena saya sudah bisa divaksin disini dengan nyaman," ungkapnya.

Kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh DPP Golkar Magetan tersebut dilakukan untuk membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi nasional, serta dilakukan dengan protokol kesehatan secara ketat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES