Tekno

Siap-Siap OragonX Game Karya Anak Bangsa ini Akan Menjadi Sumber Penghasilan Anda

Senin, 13 September 2021 - 17:25 | 212.99k
Foto: Dok. OragonX
Foto: Dok. OragonX

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Maraknya perkembangan dunia digital di Indonesia, berimbas kepada dunia ekonomi dan perbankan, termasuk dunia investasi. Di masa perkembangan globalisasi ekonomi seperti ini dimanfaatkan oleh sekelompok anak muda yang memiliki tujuan agar setiap masyarakat di Negara Indonesia bisa mempunyai investasi masa depan.

Dengan hobi mereka dibidang game, mereka mengeluarkan sebuah ide bernama OragonX yang merupakan game nft pertama di Indonesia yang akan di luncurkan dalam waktu2 dekat ini. Saat ini perkembangan OragonX bisa dibilang cukup menjanjikan. Dilihat dari grup-grup telegram mereka sudah berbagai negara mulai masuk ambil bagian dalam upaya pengembangan investasi game ini, antara lain Jepang, Vietnam, China dan berbagai negara lainnya termasuk USA.

Latar belakang pengembangan OragonX ini dipicu oleh perkembangan dunia investasi digital yang banyak membawa negara-negara seperti Filipina, China, Taiwan dan beberapa negara lain mengalami terobosan ekonomi yang bisa dibilang signifikan menanjak di tengah pandemi covid-19 yang pada saat ini merebak di seluruh dunia. 

Karena itulah kelompok anak muda ini yang biasa di sebut OragonX Army mulai bekerja dalam skala Blockchain untuk segi investasinya, yang bisa didapatkan di pancakeswap pada saat ini.

Bahkan untuk software nya OragonX menggunakan Unity Technology untuk basic sofware game mereka yang dimana sudah di percaya memiliki kemampuan grafis yang memadai di berbagai platform.

Peluncuran Game OragonX ini diharapkan akan merubah masyarakat Indonesia untuk berperan aktif di dunia digital sehingga tidak ketinggalan oleh negara2 lain yang mengalami terobosan serupa, serta mendapatkan penghasilan besar dengan bermain game OragonX ini dan merubah taraf hidup warga Indonesia.

oragon

Bagi anda yang merasa tertarik melihat perkembangan game karya Anak bangsa ini bias anda dapatkan informasinya di https://t.me/ORAGON_INDO atau bisa juga mengunjungi situs web mereka di https://www.oragonbsc.io/.

Di situs mereka terdapat lengkap cara anda berinvestasi, dan banyak liputan-liputan mengenai OragonX yang sudah lebih dulu direview oleh beberapa influencer baik lokal maupun mancanegara. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES