Adv

Bank Delta Artha Kembali Mendapat TOP BUMD Awards 2021 Bintang 4

Senin, 13 September 2021 - 18:50 | 82.29k
Sofia Nurkrisnajati Atmaja, Direktur Utama BPR Delta Artha Kabupaten Sidoarjo menunjukkan piagam penghargaan TOP BUMD Award 2021 di malam Anugerah BUMD Award 2021 yang digelar di Dian Ballroom –Hotel Raffles Jakarta pada Jumat 10 September 2021 kemarin. (
Sofia Nurkrisnajati Atmaja, Direktur Utama BPR Delta Artha Kabupaten Sidoarjo menunjukkan piagam penghargaan TOP BUMD Award 2021 di malam Anugerah BUMD Award 2021 yang digelar di Dian Ballroom –Hotel Raffles Jakarta pada Jumat 10 September 2021 kemarin. (

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemkab Sidoarjo, BPR Delta Artha (Bank Delta Artha) kembali meraih penghargaan kategori BPR BUMD Kabupaten/Kota Terbaik. 

Penghargaan diterima langsung  Sofia Nurkrisnajati Atmaja, Direktur Utama BPR Delta Artha Kabupaten Sidoarjo di malam Anugerah BUMD Award 2021 yang digelar di Dian Ballroom –Hotel Raffles Jakarta pada Jumat 10 September 2021 kemarin.

Kegiatan diikuti sejumlah Bupati dan Walikota serta perwakilan BUMD dari Provinsi , Pemkab dan Pemkot seluruh Indonesia. 

Bank Delta Artha berhasil meraih BUMD Awards dengan raihan TOP BUMD Awards 2021 dengan bintang 4.

Sofia-Nurkrisnajati-Atmaja-2.jpg

Selain itu Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali juga mendapat penghargaan sebagai TOP Pembina BUMD 2021, dan Sofia Nurkrisnajati Atmaja Direktur Utama BPR Delta Artha Kabupaten Sidoarjo juga menerima penghargaan sebagai TOP CEO BUMD 2021.

Ada beberapa indikator yang digunakan untuk menilai secara independen, objektif dan profesioanal. Diantaranya adalah aspek pemasaran, manajemen sumber daya manusia dan aspek meningkatkan perekonomian daerah yang berdampak pada masyarakat.

TOP BUMD Awards 2021 ini diselenggarakan untuk mendukung program & kebijakan Pemerintah Pusat dan Pemerintahan Daerah, guna mempercepat peningkatan kinerja BUMD dan pembangunan perekonomian di daerah. Diharapkan setiap BUMD, dapat terpacu untuk selalu berprestasi dan berperan penting dalam pembangunan daerah dan perekonomian nasional.

Sofia-Nurkrisnajati-Atmaja-4.jpg

Sofia Nurkrisnajati Atmaja, Direktur Utama BPR Delta Artha Kabupaten Sidoarjo kepada TIMES Indonesia mengatakan, penghargaan  ini harus semakin memicu Bank Delta Artha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Sidoarjo.

Awalnya kegiatan ini akan dilaksanakan di bulan Juli tapi karena kondisi belum memungkinkan, baru bisa dilaksanakan tanggal 10 September 2021 kemarin.

"Alhamdulillah Bank Delta Artha menyabet penghargaan TOP BUMD Awards 2021 dengan raihan bintang 4. Semoga Delta Artha semakin dihati masyarakat Sidoarjo dan kami bisa berkontribusi dalam membantu masyarakat Sidoarjo," harap Sofia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES