Indonesia Positif

Kodim 0808/Blitar Bersama Dinas Terkait Laksanakan Patroli Gabungan Tegakkan Prokes

Senin, 13 September 2021 - 17:18 | 24.44k
Kodim 0808/Blitar, Polres Blitar Kota, Satpol PP menggelar patroli gabungan dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan di tempat keramaian di Kota Blitar, Senin ( 13/09/2021 ). (Foto: Kodim 0808 /Blitar)
Kodim 0808/Blitar, Polres Blitar Kota, Satpol PP menggelar patroli gabungan dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan di tempat keramaian di Kota Blitar, Senin ( 13/09/2021 ). (Foto: Kodim 0808 /Blitar)

TIMESINDONESIA, BLITARKodim 0808/Blitar bersama Polres Blitar Kota, Satpol PP dan Diskominfotik Kota Blitar melaksanakan patroli gabungan dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan di tempat keramaian di Kota Blitar, Senin ( 13/09/2021 ).

Dalam patroli gabungan itu,  petugas mengimbau warga yang beraktifitas di luar rumah untuk tetap mentaati protokol kesehatan 5 M.

"Mengingat masih ada beberapa warga masyarakat yang terkonfirmasi virus Covid-19, maka perlu kesadaran dari masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan, serta tetap menggunakan masker, baik di rumah ataupun diluar rumah," kata Pasi Ops Kodim 0808/Blitar, Kapten Inf Edy Prayitno.

Bagi warga masyarakat yang kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan, Edy mengatakan, akan diberi teguran dengan sopan dan humanis. Dengan harapan warga masyarakat sadar akan pentingnya menjaga kesehatan.

"Perlu adanya kontrol yang lebih ketat lagi agar masyarakat benar benar patuh dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan. Itu agar terbebas dari penyebaran virus Covid 19," tambahnya. 

Ia mengingatkan masyarakat tidak boleh lengah, karena virus Covid 19 belum musnah. Masyarakat tidak boleh lupa untuk selalu memakai masker dan patuhi protokol kesehatan.

"Untuk mencegah penyebaran Covid 19, anggota Kodim 0808/Blitar bersama Dinas terkait terus mengimbau dan mengedukasi kepada warga masyarakat agar tetap mentaati protokol kesehatan," tegasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES