Olahraga

Bupati Pulau Morotai Ajak Kontestan Pra-musim Liga 3 PSSI Wilayah Timur Junjung Sportifitas

Senin, 13 September 2021 - 15:41 | 51.22k
Bupati Pulau Morotai Benny Laos, bersama Walikota Ternate Tauhid Soleman, Menejer Tim Persiter Ternate dan Presiden Club Morotai United mendeklarasikan Sportifitas dalam Bertanding. (FOTO: Humas For TIMES Indonesia).
Bupati Pulau Morotai Benny Laos, bersama Walikota Ternate Tauhid Soleman, Menejer Tim Persiter Ternate dan Presiden Club Morotai United mendeklarasikan Sportifitas dalam Bertanding. (FOTO: Humas For TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, PULAU MOROTAIBupati Pulau Morotai Benny Laos bersama istri bersama Wali Kota Ternate Tauhid Arif bersama istri, menghadiri sekaligus membuka laga perdana Pra-musim Liga 3 PSSI Wilayah Timur Group III, antara Morotai United vs Persiter Ternate, pada Minggu sore kemarin, di Stadion Merah Putih Morotai.

Sebelum membuka pertandingan, Bupati Benny Laos, pada kesempatan itu menyampaikan, bahwa Morotai sebagai tuan rumah Pra-musim Liga 3 PSSI Wilayah Timur yang berada pada group III wajib melayani tamu, baik Persiter Ternate maupun Persega Galela Halmahera Utara dengan segenap hati dan suka cita.

Bupati mengajak semua pendukung tim sepak bola yang turut dalam kompetisi Pra-musim Liga 3 agar selalu menjaga keamanan maupun kenyamanan demi berlangsungnya kompetisi ini dengan damai.

"Terutama pendukung Morotai United sebagai tuan rumah marilah jadi suporter yang baik, jangan anarkis dan berikan kenyamanan kepada tim tamu agar pertandingan ini dapat kita nikmati bersama," pinta Bupati.

Bupati Pulau Morotai Benny Laos a

Selain itu, mantan pengusaha sukses Malut ini berharap kepada seluruh pemain atau klub yang berlaga di Group III wilayah timur, baik Persiter Ternate, Persega Galela dan Morotai United selalu menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

"Saya berharap seluruh pemain selalu menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding. Kalah menang itu hal biasa. Karena pemenang sejati adalah orang yang menerima kekalahan dengan lapang dada," pungkasnya.

"Tapi saya berharap perangkat pertandingan terutama wasit dan hakim garis juga dapat bertindak adil, agar tidak menimbulkan kekacauan. Selain itu, saya berharap Morotai United sebagai tuan rumah bisa Menag," sambung Bupati dalam candanya.

Usai sambutan tersebut, Bupati juga didampingi Menejer tim Persiter Ternate dan Presiden Tim Morotai United bersama Wali Kota Ternate untuk bersama sama mendeklarasikan nilai sportifitas dalam setiap pertandingan.

Setelah itu, Bupati bersama istri dan Wali Kota Ternate bersama istri menuju lapangan pertandingan menggelar prosesi pemakaian jaket Land of Story Morotai kepada Wali Kota Ternate dan istrinya.

Bupati Pulau Morotai Benny Laos b

Akhirnya, tiba pada penghujung acara seremoni pembukaan pertandingan sepak bola Pra-musim Liga 3 PSSI Wilayah Timur di group III ditandai dengan tendangan bola kaki oleh Bupati Benny Laos, Wali Kota Ternate dan seluruh Forkopimda Pulau Morotai yang diarahkan ke ribuan penonton di Tribun utama Stadion Merah Putih Morotai.

Sebagai informasi, Selasa (14/9/2021) besok sore, pukul 16:00 WIT pertandingan hari kedua di babak penyisihan pertama group III, akan bertanding di Stadion Merah Putih Morotai antara Persiter Ternate dan Persega Galela Halmahera Utara memperebutkan Piala Gubernur Maluku Utara di ajang Pra-musim Liga 3 PSSI Wilayah Timur. Ayoo saksikan!!! (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES