Olahraga

Lawan PSS Sleman, Arema FC Punya Tambahan Amunisi

Senin, 13 September 2021 - 13:58 | 56.23k
Bek Arema FC Diego Michiels (FOTO: dok. TIMES Indonesia)
Bek Arema FC Diego Michiels (FOTO: dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Kekuatan Arema FC jelang pekan ketiga  Liga 1 2021 dipastikan akan bertambah. Hal ini tidak lepas dari pulihnya Diego Michiels dari cedera dan siap bergabung dengan tim Arema FC di Bogor pada Senin (13/9/2021).

Kondisi terbaru Diego Michiels ini diungkapkan oleh dokter tim Arema FC,  Dr Nanang Tri Wahyudi Sp. KO yang menyebutkan bahwa kondisi Diego sudah pulih.

“Kalau kondisinya sudah pulih. Tinggal bagaimana Diego adaptasi dengan tim,” ungkapnya.

Diego Michiels mengalami cedera pada betis menjelang keberangkatan tim ke Bogor untuk menyambut pertandingan perdana BRI Liga 1 2021 beberapa waktu lalu. Hal itu membuatnya harus tinggal di Malang untuk menjalani pemulihan.

Sebelumnya keberangkatan, Diego Michiels dalam kondisi ideal. Bahkan dalam sesi latihan disaat persiapan tim, Diego juga menjalani sesi game seperti instruksi pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.

“Jadi betis kirinya yang dulu cedera sudah sembuh. Pas mau berangkat gantian yang kanan yang cedera,” imbuhnya.

Secara kesiapan, Diego Michiels juga sudah memenuhi syarat. Dia juga sudah menjalani vaksinasi dua kali sesuai dengan regulasi BRI Liga 1 2021.

Usai menghadapi Bhayangkara FC, Arema FC akan menjalani pertandingan berikutnya pada pekan ketiga Liga 1 2021 melawan PSS Sleman pada (19/9/2021) mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES