Peristiwa Nasional Indonesia Herd Immunity

Unik, Presiden Joko Widodo Tinjau Joko Widodo Vaksin

Senin, 13 September 2021 - 13:52 | 110.04k
Presiden RI Jokowi saat tertawa. (FOTO: Antara)
Presiden RI Jokowi saat tertawa. (FOTO: Antara)
FOKUS

Indonesia Herd Immunity

TIMESINDONESIA, KLATEN – Kunjungan Presiden RI Jokowi (Joko Widodo) di Klaten, Jawa Tengah dalam agenda vaksinasi Covid-19 memunculkan cerita unik. Ini karena salah satunya pesertanya juga ada yang bernama Joko Widodo.

Dilihat oleh TIMES Indonesia dari video yang diunggah Youtube Sekretariat Presiden, Presiden Jokowi terlihat berbincang dengan seorang pria peserta vaksinasi tersebut.

facebook-jokowi.jpgSumber: Facebook/Persiden Joko Widodo

Dimana, saat perbincangan itu, Gubernur Jawa Tengah, yakni Ganjar Pranowo ikut menimburung dan bertanya kepada peserta itu.

"Mas namanya siapa, Mas? Asma e jenengan sinten?" tanya Ganjar bertanya ke pria tersebut.

"Joko Widodo, Pak," ucap pria itu. Sontak, warga yang hadir dalam acara itu tak mampu menahan tawa. Suasana menjadi riuh karena tahu peserta vaksinasi itu punya nama mirip dengan sang Presiden. "Ternyata kembar ya," kata Ganjar lagi.

Diketahui, Presiden Jokowi hari ini mengunjungi vaksinasi masyarakat secara pintu ke pintu (door to door) di Klaten, Jawa Tengah.

"Setiap kali berkunjung ke daerah-daerah, saya berusaha untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Saya mengharapkan masyarakat mudah mengakses vaksin," kata Jokowi.

"Seperti pagi ini di Klaten, Jawa Tengah, saya datang ke Dukuh Ngledok, Desa Segaran, Kecamatan Delanggu, dan melihat langsung pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat secara pintu ke pintu (door to door). Selain di Klaten, saya juga meninjau kegiatan yang sama di Dukuh Brontowiryan, Desa Ngabeyan, Kecamatan Kartasura, Sukoharjo," ujarnya.

Presiden RI Jokowi (Joko Widodo) menyampaikan, secara keseluruhan, total peserta vaksinasi secara pintu ke pintu di dua kabupaten itu pada hari ini adalah sebanyak 8.000 warga. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES