Peristiwa Nasional

Kepala BNPB Apresiasi Kerja Relawan MBLC yang Disiplin dan Tertib Administrasi

Senin, 13 September 2021 - 12:17 | 23.29k
Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito saat menerima laporan berkas fisik dari para relawan MBLC, disaksikan oleh Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basarah. (Foto: MBLC/TIMES Indonesia)
Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito saat menerima laporan berkas fisik dari para relawan MBLC, disaksikan oleh Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basarah. (Foto: MBLC/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito mengapresiasi kerja keras para relawan Malang Bersatu Lawan Corona (MBLC). Apresiasi tersebut diutarakan oleh Ganip saat menerima laporan berkas fisik dari perwakilan relawan MBLC di Karangploso, Kabupaten Malang, Minggu (12/9/2021).

"Saya sangat apresiasi dan berterimakasih atas kinerja MBLC yang luar biasa. Ini tertib administrasinya, bisa menjadi inspirasi bagi relawan lainnya. MBLC luar biasa," ujar Ganip di sela kunjungannya Malang.

Ganip Warsito sempat berkunjung ke Posko MBLC pada Sabtu (31/8/2022) lalu. Ia menyampaikan siap mendukung penuh MBLC.

Data catatan MBLC, BNPB telah mengirimkan bantuan sebanyak lima kloter. Bantuan tersebut disalurkan untuk membantu percepatan penanggulangan Covid-19.

Sementara itu, Komandan MBLC Ir R Agoes Soerjanto melaporkan bantuan BNPB baik masuk dan keluar telah dirapikan dalam bentuk laporan administrasi yang rapi.

"Data laporan bantuan BNPB masuk dan keluar untuk masyarakat melalui MBLC diserahkan langsung kepada Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito Minggu kemarin usai mengunjungi vaksinasi nasional yang digelar oleh Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basarah di Pendopo aspirasi Ahmad basarah di Karangploso Malang," jelasnya.

Perwakilan relawan MBLC, Moza, yang juga juara 2 Duta Pancasila Kabupaten Malang 2020 mengaku senang bisa mengikuti segala proses kerja-kerja sosial kemanusiaan bersama relawan MBLC.

"Kami serahkan data laporan bantuan masuk dan keluar kepada Kepala BNPB sebagai bukti kesungguhan MBLC dalam mendata semua bantuan yang masuk dan terdistribusi," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES