Glutera News

Glutera Terbukti Percepat Proses Penyembuhan Covid-19

Minggu, 12 September 2021 - 11:30 | 25.98k
Sekar sembuh dan sehat dari covid stelah menginsumsi Glutera.
Sekar sembuh dan sehat dari covid stelah menginsumsi Glutera.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Nurri Asih Sekar Arum (13) mengaku was-was tidak dapat masuk Pondok Pesantren di Bondowoso karena dirinya dinyatakan positif covid-19. Namun sang Ibu tidak mematahkan semangat belajar putrinya, dengan memberikan Glutera.

Benar saja Sekar segera sembuh setelah minum Glutera. "Jadi saya dinyatakan positif covid saat meminta surat bebas covid di puskesmas, surat itu sebagai syarat masuk pondok," kenang Sekar. 

Sekar merupakan OTG atau orang tanpa gejala. Namun setelag beberapa hari perawatan dengan minum obat-obatan dari puskesmas, kondisi Sekar kian memburuk. "Iya, awalnya kan OTG, karena memang saya tidak merasakan gejala apapun, namun setelah beberapa hari saya malah tidak bisa membau dan merasa," tuturnya. 

Ia mengaku sempat panik, karena harus isoman. "Iya panik, kan ga bisa ke pondok, harus isoman," jelasnya. Namun sang ibu memberinya semangat dan menyuruh Sekar minum Glutera. 

Sekar minum Glutera 1 kali sehari untuk membantu proses penyembuhan. "Ahamdulillah, hari ke-4 sekar konsumsi Glutera kondisinya jauh lebih baik, sudah mulai membaik indra penciuman dan perasanya," ungkap Yulinur, sang ibu. 

Genap 2 minggu isoman, Sekar melakukan swab lagi dan hasilnya negatif. "Alhamdulillah, udah negatif dan bisa mulai bejar di ponpes lagi dengan kondisi sehat. Terima kasih kepada Allah melalui perantara Glutera Sekar bisa cepat sembuh," kata Yulinur bahagia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES