Glutera News

Ikhtiar Glutera, Masuk Angin Menahun Hilang Katarakpun Sembuh

Minggu, 12 September 2021 - 09:40 | 31.33k
Sutini, ibu rumah tangga dari Kota Malang.
Sutini, ibu rumah tangga dari Kota Malang.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Keluhan masuk angin mendadak, sakit perut, keringat dingin dan sesak nafas sudah tak dirasakan oleh Sutini (49). Semua keluhan itu perlahan hilang setelah Sutini rajin minum Glutera

Sutini, ibu rumah tangga dari Kota Malang itu mengaku keluhan tersebut sudah dirasakan sejak tahun 2004 silam. Bahkan ia mengaku pernah sampai tidak bisa berjalan karena masuk angin. 

"Saya sering sekali merasa masuk angin dengan beberapa gejala lainnya, orang bilang saya kena angin duduk," terangnya. 

Ia juga tidak pernah memeriksakan keluhan masuk anginnya ke dokter. "Saya pikir cuman masuk angin, ya sudah biasanya juga sembuh sendiri, kalau ke dokter saya periksa mata," kata dia.

Dokter mengungkapkan Sutini terkena katarak dan dianjurkan operasi. "Mata saya sering berair dan penglihatan kabur kadang sampai merasa pusing sekali, disuruh operasi, tapi saya takut," lanjutnya. 

Lalu, di tahun 2019, Sutini dikenalkan dengan Glutera oleh Wahyuni Amawati yang juga Agen Resmi Glutera Gresik. Ia diajak untuk menghadiri Preview Glutera di Warung Bambu, Jl Sulfat Malang.

Usai acara Sutini langsung yakin ikhtiar Glutera. Selah habis 3 paket Glutera, keluhan masuk angin yang dideritanya sejak 2004 hilang. Tak itu saja, masalah katarak juga ikut sembuh tanpa operasi.

"Setelah konsumsi Glutera habis 3 paket keluhan itu sama sekali tidak pernah saya rasakan lagi, dan biasanya saya pakai kacamata minus silinder sekarang sudah lepas bebas tanpa alat bantu lagi, Alhamdulillah katarak saya juga hilang lenyap. Kulit kok juga jadi lebih cerah dan lebih kencang," ungkap Sutini bahagia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES