Olahraga

Diimbangi Bhayangkara FC, Presiden Arema FC Sindir Hilangnya Gaya Malangan

Minggu, 12 September 2021 - 19:25 | 34.92k
Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGPresiden Arema FC Gilang Widya Pramana memberikan respon atas hasil imbang yang didapat oleh Arema FC saat berhadapan dengan Bhayangkara FC pada pekan kedua Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor Minggu (12/9/2021).

Gilang menyebut bahwa Arema FC seperti kehilangan gaya malangan yang selama ini menjadi ciri khas tim kebanggaan Aremania ini.

“Imbang rasa kalah, hari ini permainan gaya malangan tidak terlihat,” ujarnya seperti dikutip dari akun Instagram pribadinya.

Hal ini tentu saja menjadi perhatian serius Gilang. Menurunnya permainan Arema FC akan menjadi bahan evaluasi. “Kita evaluasi untuk pertandingan berikutnya,” paparnya.

Gilang sendiri sangat yakin bahwa saat ini Arema FC tengah berproses menjadi lebih baik. Lebih-lebih diawal-awal kompetisi semua tim tengah dalam masa adaptasi.  “Maaf untuk permainan dan hasil pertandingan hari ini,” sambung Gilang.

Arema-FC-vs-Bhayangkara-FC.jpg

Dalam pertandingan itu, Arema FC hanya mampu bermain dengan skor imbang 1-1 atas Bhayangkara FC. Secara permainan, tim Singo Edan memang terkesan didikte oleh pemain-pemain Bhayangkara FC. Mereka tidak bisa bermain lepas seperti saat berhadapan dengan PSM Makassar di pertandingan perdana.

Kans Arema FC untuk unggul sebenarnya terbuka, apalagi setelah di babak kedua Bhayangkara FC harus bermain dengan 10 pemain lantaran kartu merah yang diterima oleh TM Ichsan. Namun unggul jumlah pemain tidak bisa dimanfaatkan oleh tim Singo Edan.

Pertandingan melawan Bhayangkara FC di Liga 1 2021 merupakan hasil imbang kedua yang dirasakan oleh anak asuh Eduardo Almeida ini. Sebelumnya di laga perdana mereka juga tertahan dengan skor imbang 1-1. Meski kompetisi masih panjang, Presiden Arema FC tetap menargetkan tim menjadi juara musim ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES