News Commerce

Wow, Menginap Bersama Keluarga di Hotel The Alana Surabaya Hanya Rp999.999

Senin, 13 September 2021 - 03:37 | 92.09k
Althea Kireina, Marcomm Hotel The Alana Surabaya menunjukkan mini camp yang tersedia di Family Package Hotel The Alana Surabaya. (FOTO: Gilar Aditiyo Hartoyo)
Althea Kireina, Marcomm Hotel The Alana Surabaya menunjukkan mini camp yang tersedia di Family Package Hotel The Alana Surabaya. (FOTO: Gilar Aditiyo Hartoyo)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Keharmonisan bersama keluarga khususnya bersama sang buah hati senantiasa diberikan Hotel The Alana Surabaya kepada para tamu melalui peluncuran paket inap terbarunya yaitu paket Family Package (Paket Keluarga) dengan harga spesial Rp999.999 di bulan September.

Althea Kireina selaku Marketing Communication Hotel The Alana Surabaya menyampaikan bahwa promo spesial Rp999.999 tersebut, merupakan promo paket kamar terbaru khusus keluarga yang dikeluarkan oleh The Alana Surabaya yang tersedia  pada bulan ke-9 yaitu bulan September 2021.

"Paket ini menawarkan pengalaman 1 malam menginap di Suite Room (dengan Bathup) Hotel The Alana Surabaya dengan daily breakfast untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak," sampainya pada wawancara bersama TIMES Indonesia pada hari Minggu (12/09/2021). 

Suite-room-dari-Family-Package-Hotel-The-Alana-Surabaya.jpg

Suite room dari Family Package Hotel The Alana Surabaya. (FOTO: Gilar Aditiyo Hartoyo)

Ia juga menjelaskan beragam fasilitas tambahan yang disediakan dalam paket tersebut seperti mini camp & beberapa mainan untuk anak-anak.

"Lalu fasilitas yang paling spesial yaitu glamping kids, crayon dan buku mewarnai untuk anak-anak," jelas wanita yang akrab disapa Thea tersebut.

Althea berharap dengan adanya family package ini, menjadi salah satu gebrakan baru pengoptimalan layanan dari Hotel The Alana Surabaya kepada para tamunya yang sudah berkeluarga.

"Diharapkan dengan adanya family package, menambah kenyamanan dan quality time bersama keluarga bagi setiap tamu kita apalagi yg memiliki anak keci," harapnya sekaligus penutup wawancara. 

Family Package dari Hotel The Alana Surabaya bisa anda dapatkan dengan harga Rp999.999 melalui pemesanan via direct booking di website www.surabaya.alanahotels.com atau dengan menghubungi telepon di 031- 8286818/ Whatsapp  0822 79860818. Atau datang langsung ke The Alana Surabaya yang terletak di Jl. Ketintang Baru No 11-12 Kota Surabaya, Jawa Timur. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES