Politik

Pak Yes Pastikan Buka Lebar Pintu Koalisi bagi DPC PDI Perjuangan Lamongan

Minggu, 12 September 2021 - 16:54 | 41.12k
Bupati Lamongan Yuhronur Efendi. (Foto: Moch. Nuril Huda/TIMES Indonesia)
Bupati Lamongan Yuhronur Efendi. (Foto: Moch. Nuril Huda/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Wacana DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lamongan untuk melakukan konsolidasi dan masuk koalisi dalam pemerintahan setempat mendapat sambutan hangat dari Bupati Lamongan Yuhronur Effendi atau sering disapa Pak Yes

Yuhronur Efendi memastikan pintu koalisi sangat terbuka bagi partai berlambang banteng moncong putih untuk terwujudnya kejayaan Lamongan yang berkeadilan.

Sebelumnya, wacana merapatnya DPC PDI Perjuangan Lamongan untuk masuk ke lingkaran kekuasaan Pemerintahan Kabupaten Lamongan disampaikan Plh Ketua DPC PDI Perjuangan Lamongan Oda Bagus Nugraha. 

"Yes, dapat dipastikan pintu koalisi sangat terbuka bagi PDIP Lamongan," ujar Pak Yes, Minggu (12/9/2021). 

Seperti diketahui, dalam perhelatan Pilkada Kabupaten Lamongan tahun 2020 lalu, PDI Perjuangan dan PKB mengusung jagonya KarSa (Kartika Hidayati-Saim). Sedangkan Partai Nasdem mendukung pasangan calon dari jalur Independen. 

"Tentu ini sangat baik, sekaligus menjadi penambah lini kolaborasi untuk pencapaian Kejayaan Kabupaten Lamongan," katanya. 

Pak Yes menyatakan, makin optimis dalam mewujudkan pembangunan menuju kejayaan yang dicita-citakan. Karena, menurutnya, hampir seluruh partai yang ada di Lamongan dalam satu ruang koalisi yang sama. 

"Sekali lagi kami pastikan pintu koalisi sangat terbuka lebar untuk menyambut datangnya teman-teman dari DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lamongan," tutur Pak Yes. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES