Politik

PKB Targetkan Kemenangan Mutlak Pemilu 2024 di DKI Jakarta

Minggu, 12 September 2021 - 12:39 | 53.09k
Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid. (FOTO: Dok. PKB)
Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid. (FOTO: Dok. PKB)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Wakil Ketua Umum Bidang Pemenangan DPP PKB Jazilul Fawaid (Gus Jazil) memompa semangat dan optimisme jajaran DPW PKBDKI Jakarta untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang.

"Mari kita kerahkan semua potensi, otot, otak dan logistik kita untuk raih kemenangan PKB di Jakarta 2024 mendatang," ucap Jazilul Fawaid saat memberikan pengarahan secara virtual pada pembukaan Coaching Clinic Pencalegan Dini di Kantor DPW PKB, Jalan Proklamasi, dikutip dari keterangan resmi, Minggu (12/9/2021).

Kata dia, PKB DKI harus menargetkan  kemenangan legislatif sekaligus eksekutif. "Kemenangan dua sisi harus diraih. PKB Jakarta jangan lagi jadi pendorong, tapi harus mampu mengantarkan kader internal maju dan menang pada Pilkada di Jakarta," tegas Wakil Ketua MPR RI itu. 

Menurutnya, Ketua DPW PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas memiliki potensi untuk  menjadi kepala daerah. “PKB Jakarta punya Pak Hasbi, kita doakan Pak Hasbi dilantik jadi kepala daerah," ucap Gus Jazil, sapaan akrabnya. 

Wakil Ketua Umum PKB berharap target 10 kursi DPRD DKI Jakarta dan 3 kursi DPR RI di Jakarta pada Pemilu 2024mendatang dapat tercapai. "Mari buktikan bahwa PKB Jakarta mampu," demikian harap Gus Jazil. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES