Olahraga

Cetak Dua Gol ke Gawang Newcastle, Cristiano Ronaldo Mengaku Sempat Gugup 

Minggu, 12 September 2021 - 09:52 | 54.23k
Mega Bintang Sepak Bola Dunia, Cristiano Ronaldo saat merayakan golnya (foto: Instagram/Manchester United)
Mega Bintang Sepak Bola Dunia, Cristiano Ronaldo saat merayakan golnya (foto: Instagram/Manchester United)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Mega Bintang Sepak Bola Dunia, Cristiano Ronaldo mengaku bangga bisa mencetak gol dalam momen pertandingan perdana dengan Manchester United. Ronaldo berhasil mencetak dua gol ke gawang Newcastle United pada lanjutan liga Inggris di old Trafford, Sabtu (11/9/2021) malam. 

Dikutip dari Sky Sports dalam pertandingan tersebut, Cristiano Ronaldo mengaku sangat gugup. Meskipun berkali-kali tampil gemilang di lapangan, dia tidak bisa menghindari perasaan negatif takut tampil jelek dengan MU.

"Ini luar biasa. Ketika memulai permainan saya sangat gugup, saya bersumpah. Mungkin itu tidak terlihat tetapi saya memang gugup," kata Ronaldo dikutip dari Sky Sports di Jakarta, Minggu (12/9/2021).

Kemudian, dia menegaskan bahwa dia kembali ke MU tidak hanya untuk berlibur. Dia ingin mempersembahkan yang terbaik untuk klubnya tersebut. Menurutnya, sangat beruntung bisa bergabung kembali dengan setan merah.

"Saya milik Manchester United. Saya tiba di sini pada usia 18 tahun dan mereka memperlakukan saya dengan luar biasa dan inilah alasan saya kembali. Saya sangat bangga berada di sini dan ingin meraih kemenangan," lanjut Ronaldo.

Pemilik enam gelar Ballon d'Or tersebut, mengaku sangat senang bermain di liga Inggris. Menurut dia, liga Inggris sangat berbeda dengan liga manapun di seluruh dunia. Karena banyak menyimpan sejarah dan regulasinya unik.

"Semua orang tahu bahwa sepak bola Inggris berbeda dari bagian dunia manapun. Saya telah bermain di mana-mana dan, sejujurnya Inggris adalah yang paling spesial," pungkas Cristiano Ronaldo. (*)

 

 

 

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES