Kuliner

Pattiserie Coustic di Luminor Hotel Purwokerto Hadir dengan Konsep All You Can Eat

Minggu, 12 September 2021 - 11:42 | 119.72k
Patisserie Coustic Luminor Hotel Purwokerto setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18:00 - 21:00 WIB dengan hidangan berkonsep All You Can Eat. (FOTO: Sutrisno/TIMES Indonesia)
Patisserie Coustic Luminor Hotel Purwokerto setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18:00 - 21:00 WIB dengan hidangan berkonsep All You Can Eat. (FOTO: Sutrisno/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PURWOKERTOLuminor Hotel Purwokerto memperkenalkan paket terbaru Patisserie Coustic khusus untuk memanjakan para pengunjung dan tamu yang datang. Demikian dikatakan Berlian Wardani, Marketing and PR Manager Luminor hotel kepada TIMES Indonesia, Minggu (12/9/2021).

Dijelaskan Berlian, khusus Patisserie Coustic Luminor Hotel Purwokerto setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18:00 - 21:00 WIB. Pengunjung dapat menikmati hidangan berkonsep All You Can Eat atau makan sepuasnya dengan harga spesial Rp55 ribu per pax.

"Jadi ini memang cara kami memanjakan pengunjung Luminor hotel  dengan konsep makan dihotel sepuasnya dengan harga special," katanya.

Berlian juga mengatakan suguhan manis yang dapat memanjakan lidah adalah beragam pastry lezat, varian Doughnut, Sweet Bread, Madeleine dan tidak ketinggalan minuman yang saat ini digemari banyak muda mudi Banyumas.

Luminor Hotel Purwokerto 2

"Selain pastry lezat di Luminor Hotel juga ada menu minum seperti Kopi Gula Aren, Lemon Squash, Strawberry Squash, Red Velvet Jelly, Avocado Milk, Green Tea Milk dan Chocolate Milk dan makan sepuasnya," terangnya.

Dijelaskan bahwa launching telah dilaksanakan, Sabtu malam (11/9/2021) yang ditandai denga kegiatan open kitchen yang langsung dilakukan di area Rock N Sugar Coffee Shop & Lounge.

"Ada yang menarik perhatian karena para tamu dapat menyaksikan langsung proses pembuatannya menunya," terang Berlian.

Sementara, General Manager Luminor Hotel Purwokerto, Rio Nofiando Atje menjelaskan bahwa acara launching Patisserie Coustic yang berlokasi di area Outdoor Luminor Hotel Purwokerto  dilaksanakan untuk mengenalkan berbagai menu Pastry unggulan yang ditawarkan oleh Luminor Hotel Purwokerto.

“Kami mengundang para kolega dan rekan bisnis Luminor Hotel Purwokerto baik media cetak, media online, radio, food vlogger dan influencer ikut memeriahkan acara tersebut. sehingga dapat mencicipi secara langsung sensasi baru dengan mengeksplorasi beberapa pastry khas Luminor Purwokerto khususnya bagi mereka penikmat kuliner di Banyumas," ujarnya.

Berbagai pilihan produk, seperti Doughnut Tradisional dengan bermacam varian topping menu unik. Doughnut Rica, dengan topping yang dibalut Ayam Rica-Rica, Doughnut Klepon, Doughnut Tiwul, Doughnut Telor Asin, Doughnut Getuk dan masih banyak varian unik lainnya yang mampu menggugah selera para tamu Luminor Hotel Purwokerto.

Luminor Hotel Purwokerto 3

Patisserie sendiri memiliki arti sebuah toko roti yang terdapat di Prancis atau Belgia yang khusus pada pembuatan roti Pastry yang hanya dapat dipakai oleh toko roti yang memperkerjakan koki mereka dengan lisensi maître pâtissier (seorang koki pastry yang telah menyelesaikan proses pelatihan panjang dan lulus).

Dan untuk kata Coustic, digunakan karena Luminor Hotel Purwokerto menghadirkan Live Accoustic setiap hari Jumat dan Sabtu tepat saat berlangsungnya event Patisserie Coustic. 

“Besar harapan dari kami bahwa Patisserie Coustic ini dapat diterima oleh semua masyarakat dan makanan yang cocok dengan lidah pelanggan kami pada umumnya serta dapat menjadi oleh-oleh khas dari Luminor Hotel Purwokerto," tuturnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES