Olahraga

Bali United dan Persib Bandung Lanjutkan Tren, Ini Klasemen Liga 1 2021

Minggu, 12 September 2021 - 07:32 | 61.18k
Pertandingan Bali United melawan Barito Putera (foto: Instagram Bali United)
Pertandingan Bali United melawan Barito Putera (foto: Instagram Bali United)

TIMESINDONESIA, MALANG – Aroma persaingan ketat dua klub besar terjadi pada pekan kedua Liga 1 2021. Hanya Bali United dan Persib Bandung sama-sama meraih kemenangan beruntun dalam pertandingan yang diadakan pada Sabtu (11/9/2021).

Bali United mampu meredam perlawanan Barito Putera dengan skor 1-2 dalam pertandingan yang dilangsungkan di Indomilk Arena. Hasil ini tentu saja merupakan lanjutan dari kemenangan di pertandingan sebelumnya setelah mereka berhasil mengalahkan Persik Kediri dengan skor 1-0.

Sementara itu Persib Bandung juga mencatatkan rekor yang sama dengan Bali United. Kemenangan kedua di Liga 1 2021 mampu mereka raih dengan mengalahkan Persita Tangerang lewat keunggulan 1-2. Hasil ini merupakan lanjutan dari cerita kemenangan Persib saat mampu unggul tipis atas Barito Putera dengan skor 1-0.

persibPersib saat mengalahkan Persita (Sumber foto: Instagram Persib)

Hasil itu tentu saja membuat mereka berada di papan atas. Sejauh ini Bali United berada di puncak klasemen Liga 1 2021 dengan meraih 6 poin. Disusul kemudian Persib Bandung dengan poin yang sama.

Persaingan di papan tengah juga tidak kalah menarik. Tim-tim yang di laga perdana mengalami kekalahan justru mampu ‘meledak’ di pekan kedua. Sebut saja Persela Lamongan yang berhasil mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 1-0, Persik Kediri ungguli Borneo FC hingga Persebaya Surabaya yang menang atas Persikabo dengan skor 3-1.

Namun demikian, klasemen Liga 1 2021 itu masih bisa berubah hari ini. Enam tim akan bertarung melanjutkan sisa pekan kedua. Yakni pertandingan Arema FC vs Bhayangkara FC, Madura United vs PSM Makassar dan Persija Jakartavs PSIS Semarang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES