Olahraga

Ronaldo Jaminan Mutu, Cetak Gol dan Bawa Manchester United Menang

Sabtu, 11 September 2021 - 23:05 | 98.91k
Cristiano Ronaldo, bawa penyegaran dalam skuad Manchester United (foto: twitter/@manutd)
Cristiano Ronaldo, bawa penyegaran dalam skuad Manchester United (foto: twitter/@manutd)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Cristiano Ronaldo memang jaminan mutu. Dua gol di laga debutnya membawa kemenangan Manchester United 4-1 atas tamunya Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9/2021) malam WIB.

Usia boleh tidak muda lagi (36 tahun), namun kematangan bermain, daya juang dan semangat untuk selalu tampil 100 persen menjadi etos kerja bagi seoramg Cristiano Ronaldo.

Menjalani debut keduanya bersama Setan Merah, Ronaldo langsung berhasil mencetak dua gol ke gawang Newcastle yang dijaga Freddie Woodman.

Gol pertama Ronaldo, sekaligus pembuka pesta gol United dicetak di akhir babak pertama, tepatnya di menit 45+2 memanfaatkan bola muntab hasil tendangan Mason Greenwood yang dimentahkan oleh Woodman.

Manchester United 2Bruno Fernandes seperti menemukan "soulmate" dalam skuad Manchester United (foto: twitter/@manutd)

Di babak kedua, United langsung tancap gas. Meski begitu, Newcastle berhasil menyamakan kedudukan terlebih dahulu setelah Javi Manquillo menjebol gawang David de Gea di menit 56.

Namun, enam menit berselang, Ronaldo kembali mencatatkan namanya di papan skor dan mengubah kedudukan menjadi 2-1.

Selanjutnya, kendali permainan dipegang oleh United. Dua gol tambaham berhasil disarangkan anak asuh Ole Gunnar Solksjaer. Bruno Fernandes di menit ke-80 dan gol penutup melalui Jesse Lingard yang baru masuk menggantikan Jadon Sancho.

Skor akhir 4-1 untuk kemenangan Manchester United. Hasil ini membawa mereka menggeser Tottenham Hotspur di puncak klasemen dengan 10 poin. Sementara Newcastle tertahan di posisi 19 dengan satu poin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES