Olahraga

7 Srikandi Asal Indramayu Wakili Jabar di PON XX 2021

Sabtu, 11 September 2021 - 21:35 | 66.82k
Tujuh Srikandi asal Indramayu yang tampil di ajang PON XX Papua. (Foto: Diskominfo Kabupaten Indramayu)
Tujuh Srikandi asal Indramayu yang tampil di ajang PON XX Papua. (Foto: Diskominfo Kabupaten Indramayu)

TIMESINDONESIA, INDRAMAYU – Sebanyak 7 atlet dan official asal Kabupaten Indramayu akan ikut berlaga dalam PON XX 2021 Papua, pada 2-15 Oktober mendatang. Mereka akan berlaga membawa nama Indramayu, di kancah nasional.

Ketujuh atlet tersebut terdiri dari 4 cabang olahraga, yakni sepak takraw oleh Lena dan Leni, voli pasir oleh Nova dan Novi, panahan oleh Mutiara, dan tinju oleh Viska. Uniknya, semua atlet tersebut adalah wanita.

Bupati Indramayu, Nina Agustina Dai Bachtiar, menyatakan kegemberiannya karena sejumlah atlet dan official asal Kabupaten Indramayu, masuk dalam kontingen PON Jabar untuk berlaga di ajang olahraga nasional. 

"Ini sebuah prestasi yang membanggakan bagi masyarakat Indramayu. Sebab untuk masuk tim inti PON Jabar tidaklah mudah. Harus memiliki skill yang mumpuni," jelasnya, Sabtu (11/9/2021).

Bupati Nina berharap, para atlet yang berlaga dalam PON XX 2021 Papua tampil cemerlang dengan perolehan target emas. Untuk itu, dia pun berjanji akan memberikan apresiasi untuk para atlet asal Kabupaten Indramayu yang bisa menorehkan prestasi yang membanggakan untuk Jawa Barat.

"Kami pasti siapkan bonus, sebagai bentuk apreasiasi masyarakat dan pemerintah atas prestasi mereka. Kita doakan mereka tampil dengan baik sehingga mencapai target yang terbaik," harapnya untuk atlet yang akan berlaga di PON XX 2021 Papua. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES