Kuliner

Explore Cantiknya Konsep Outdoor Salapan Coffee di Perbatasan Jabar-Jateng

Minggu, 12 September 2021 - 06:26 | 378.51k
Penampakan Salapan Coffee dari rooftop (foto: Susi/TIMES Indonesia)
Penampakan Salapan Coffee dari rooftop (foto: Susi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJAR – Di tengah pandemi yang berkepanjangan, beberapa pelaku usaha banyak yang gulung tikar. Tapi tidak sedikit pelaku usaha yang justru meraih keberuntungan dimasa pandemi. Salah satunya adalah Salapan Coffee.

Salapan Coffee ini berada di daerah perbatasan Jawa Barat dan Jawa Tengah, tepat di belakang Rumah Makan Mergo.

Salapan Coffee 2Suasana Salapan Coffee yang menawarkan konsep taman outdoor digandrungi pengunjung (foto:Susi/TIMES Indonesia)

Kendati masuk ke kawasan Kabupaten Cilacap, tapi karena secara geografis lokasinya dekat dengan Kota Banjar maka tak sedikit warga Kota Banjar yang menjajal keunikan menu dan suasana yang ditawarkan Salapan Coffee ini.

Selain banyaknya varian menu yang disuguhkan, Salapan Coffee memiliki banyak spot unik dengan konsep outdoor yang bisa digunakan selfie oleh para pengunjungnya.

Ato Suprapto, salah satu pengunjung Salapan Coffee asal Kota Banjar mengatakan bahwa suasana di Salapan Coffee memang indah dan memiliki spot yang bisa di explore pecinta potography.

Salapan Coffee 3Salah satu pengunjung berpoto di halaman Salapan Coffee (foto: Susi/TIMES Indonesia)

"Properti yang tersedia cukup unik ya, banyak spot outdoor yang menarik untuk kita jadikan tempat nongkrong sambil menikmati menu cemilannya," ungkapnya.

Ato juga mengaku sering mengunjungi Salapan Coffee bersama beberapa koleganya untuk pertemuan atau rapat terbatas.

"Suasana di malam hari lebih indah karena sorotan lampu taman yang membuat pengunjung semakin betah nongkrong disini," pungkasnya.

Nah, bagi anda yang sedang mencari referensi untuk berakhir pekan, Salapan Coffee bakal jadi salah satu destinasi kuliner yang cocok. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES