Wisata

Arrowhead Sundeck Rooftop Sajikan Keindahan Kota Blitar dari Ketinggian

Minggu, 12 September 2021 - 03:21 | 195.38k
Indah Sulistyo, Sales Marketing Hotel Puri Perdana menunjukkan keindahan kota Blitar dari Arrowhead Sundeck Rooftop, Sabtu (11/9/2021). (Foto: Sholeh/TIMES Indonesia)
Indah Sulistyo, Sales Marketing Hotel Puri Perdana menunjukkan keindahan kota Blitar dari Arrowhead Sundeck Rooftop, Sabtu (11/9/2021). (Foto: Sholeh/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BLITARArrowhead Sundeck Rooftop memiliki pemandangan yang memukau. Kafe yang berada di Rooftop Hotel Puri Perdana Kota Blitar, Jawa Timur itu memanjakan pengunjung dengan pemandangan Kota Blitar dari ketinggian. Gemerlap lampu malam hari di Kota Blitar dapat terlihat jelas dari Arrowhead Sundeck.

Konsep kafenya pun unik. Yaitu outdoor dipadu dengan nuansa kapal pesiar.  Konsep outdoor, meletakkan meja kursi di luar ruangan tanpa atap. Selain itu, ada sebuah bangunan di sisi kiri yang menyerupai sebuah kapal pesiar. Disini, juga menyajikan konsep outdoor. Untuk menuju replika kapal pesiar, pengunjung harus naik sedikit tinggi di sebelah kiri.

Meja dengan dua kursi tertata rapi di bagian tengah Arrowhead Sundeck. Di bagian depan, terdapat meja panjang dengan kursi terpisah. Dari bagian depan inilah keindahan lampu kota Blitar bisa langsung disaksikan. Sambil menikmati menu yang tersedia tentunya.

Hotel Puri Perdana 1 Suasana Arrowhead Sundeck Rooftop dari ketinggian. (Foto: Hotel Puri Perdana)

"Kafe Rooftop ini berada di Hotel Puri Perdana. Tidak hanya bagi wisatawan hotel tetapi kafe ini juga dibuka untuk masyarakat umum," kata Indah Sulistyo Sales Marketing Hotel Puri Perdana, Sabtu (11/9/2021).

Kafe yang satu ini bisa menjadi pilihan anda untuk menikmati akhir pekan. Apalagi, buat anda yang ingin menikmati makan malam sambil menikmati keindahan gemerlap lampu Kota Blitar. 

Menu yang disajikan juga bervariasi mulai dari French Fries, Ricebowl hingga Steak. Sedangkan minuman mulai dari Kopi, Mocktail, Smothies dan lain lain.

Hotel Puri Perdana 2Deretan tempat duduk di Arrowhead Sundeck Rooftop. (Foto: Hotel Puri Perdana)

 

"Masalah harga, kami jamin tidak sampai bikin kantong bolong lah.  Untuk minuman mulai harga Rp 8 ribu sampai Rp 28 ribu.  Kalau makanan dari Rp 12 ribu sampai Rp 50 ribu," tambah Indah.

Indah mengatakan, Arrowhead Sundeck Rooftop berada di atas ketinggian 30 meter. Tepatnya di lantai 8 Gedung paling ujung Hotel Puri Perdana Kota Blitar. Jika anda dari resepsionis, lurus saja ke arah gedung paling tinggi. Disana, anda akan menemukan lift yang akan membawa anda naik ke Arrowhead Sundeck Rooftop.

"Kami buka dari pukul 15.00 hingga 21.00. Tapi jangan lupa protokol kesehatan harus dipatuhi jika ingin menikmati keindahan kota Blitar dari Rooftop," urainya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES