Olahraga

Hayono Isman Dedikasikan Penghargaan Haornas 2021 pada Induk Olahraga di KORMI

Sabtu, 11 September 2021 - 11:58 | 64.66k
Hayono Isman bersama Gubernur Sumsel saat peluncuran logo Fornas 2022. (Foto: Firman/KORMI Nasional)
Hayono Isman bersama Gubernur Sumsel saat peluncuran logo Fornas 2022. (Foto: Firman/KORMI Nasional)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua Umum Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Nasional, Hayono Isman mendapatkan penghargaan atas dedikasinya dalam kategori Pembina Olahraga dari Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga RI (Kemenpora RI).

Penghargaan ini diberikan bersamaan dengan puncak perayaan Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2021 yang diselenggarakan secara virtual pada Kamis, (9/9/2021).

"Penghargaan dari Pemerintah melalui Menpora RI Bapak Dr. H. Zainudin Amali ini merupakan kebanggaan kita semua olahraga masyarakat yang berhimpun di KORMI seluruh Indonesia," ucap Hayono Isman, Sabtu (11/09/2021).

Hayono mengungkapkan, penghargaan ini tidak akan ada apabila bukan karena keberadaan Induk-Induk organisasi olahraga yang berhimpun di KORMI. Lebih dari 50 induk olahraga telah bergabung di KORMI dengan masing-masing anggota bisa ratusan bahkan ribuan anggota didalamnya.

"Oleh karena itu izinkan saya mendedikasikan penghargaan ini kepada semangat juang tiada henti dan pantang menyerah dari Induk-Induk yang luar biasa ini," ungkap Hayono.

"Semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa bersama kita olahraga masyarakat Indonesia menuju Indonesia Bugar 2045," tandas Ketua Umum KORMI Nasional, Hayono Isman. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES