Peristiwa Daerah

Ledakan Bom di Pasuruan: Dua Tewas, Dua Luka Berat

Sabtu, 11 September 2021 - 11:32 | 132.62k
Polisi mengevakuasi jenazah yang ditemukan di lokasi ledakan yang menghancurkan dua rumah di Desa Macan Putih, Kecamatan Gondangwetan, Pasuruan, Sabtu (11/9/2021).
Polisi mengevakuasi jenazah yang ditemukan di lokasi ledakan yang menghancurkan dua rumah di Desa Macan Putih, Kecamatan Gondangwetan, Pasuruan, Sabtu (11/9/2021).

TIMESINDONESIA, PASURUAN – Dua tewas akibat ledakan yang diduga berasal dari bom ikan atau bondet di Dusun Macan Putih RT 1/RW 1, Desa Pekangkungan, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan, pada Sabtu (11/9/2021) pagi. 

Selain itu dilaporkan, dua orang mengalami luka-luka. 

Dari data yang berhasil dikumpulkan, dua orang korban tewas adalah Gofar, sang pemilik rumah dan Abah Amat (orang tua Gofar) Sedangkan dua korban lainnya adalah Imron (adik ipar Gofar) dan Feri (anak Gofar).

Menurut Wakapolres Pasuruan Kota, Kompol Heri Dian W, korban yang tewas dilokasi adalah ayah Gofar. 

Ledakan-Rumah-2.jpgPolisi melakukan pemeriksaan di lokasi ledakan yang menghancurkan dua rumah di Desa Macan Putih, Kecamatan Gondangwetan, Pasuruan, Sabtu (11/9/2021).

"Sedangkan korban Gofar meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Dan adik ipar serta anaknya masih dirawat di rumah sakit," terangnya.

Dari keterangan warga sekitar, rumah yang hancur rata dengan tanah adalah rumah milik Gofar dan rumah adik ipar nya Imron.
Sedangkan istri Gofar (Fitria) saat kejadian sedang mengantar anak nya yang kedua (Faris) sekolah TK, sehingga selamat.

Saat ini Polisi telah melakukan pengamanan di lokasi ledakan yang diduga berasal dari bom ikan atau bondet di Dusun Macan Putih RT 1/RW 1, Desa Pekangkungan, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES