Gaya Hidup

La Patisserie ASTON Banyuwangi Sudah Buka Lho, Yuk Diserbu

Jumat, 10 September 2021 - 17:36 | 124.17k
La Patisserie di Loby ASTONBanyuwangi Hotel & Conference Center (Foto : Rizki Alfian/ TIMESIndonesia)
La Patisserie di Loby ASTONBanyuwangi Hotel & Conference Center (Foto : Rizki Alfian/ TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Kabar gembira bagi anda penikmat cake di Banyuwangi, Jawa Timur. Kini ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center sudah menyediakan La Patisserie.

Gerai cake and bakery pertama dengan konsep chic and sweet tersebut, tersedia setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 Wib, di Loby ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center.

Kudapan dengan cita rasa yang khas tersebut cocok dinikmati bersama keluarga, kolega hingga kekasih tercinta. Dengan nuansa yang elegan menambah suasana kebersamaan semakin nyaman.

General Manager ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center, Catur Rahmadi mengatakan, pembukaan gerai cake La Patisserie tersebut merupakan jawaban dari sebuah kebutuhan masyarakat Banyuwangi.

"Ini baru pertama kali. Semua kue atau pastry yang disajikan fresh dan selalu terjaga ke higienisannya," ungkap Catur Rahmadi, Jumat (10/9/2021).

La-Patisserie-di-Loby-ASTON-Banyuwangi-Hotel--Conference-Center-2.jpg

Cake yang disajikan di La Patisserie ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center pun cukup beragam, mulai Tart, Croffle, Slice Cake dan masih banyak yang lainnya. "Kami mengembangkan resep dengan bahan-bahan premium untuk menjaga cita rasa dan selalu mengikuti perkembangan pastry yang sedang viral diluar sana," ucap Catur.

Catur berharap La Patisserie ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center menjadi Cake Corner nomor satu pilihan masyarakat Banyuwangi. "Bahkan kami memberikan diskon khusus mulai 30 hingga 50 persen pada jam-jam tertentu di La Patisserie ini," ucap Catur.

Selain La Patisserie, ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center juga mengenalkan kuliner baru, Bubur Bakar dan layanan Dine in Car.

"Menu ini cukup baru, sesuai dengan namanya, cara memasak bubur ini dengan dibakar langsung dari mangkuknya. Jadi berbeda dari bubur biasanya. Belum lagi ditambah dengan berbagai macam toping, seperti telur, Seafood, Daging Asap, Ayam Madu dan masih banyak lainnya,” ujar Catur.

Sedangkan Dine in Car, terbilang cukup unik. Cukup bawa mobil, lalu order. Setelah take in order, anda bisa memarkirkan kendaraan lalu pesanan makanan diantar langsung ke mobil. Servis ini, khusus bagi mereka yang tidak ingin makan di restoran.

Menurut Catur, ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center sangat siap menghadapi tantangan saat pandemi. Apalagi sudah bersertifikat CHSE dari Kemenparekraf RI sebagai salah satu Hotel yang berkomitmen menerapkan protokol kesehatan yang ketat selama pandemi.

La-Patisserie-di-Loby-ASTON-Banyuwangi-Hotel--Conference-Center-4.jpg

"Seluruh pegawai hotel sudah menjalani vaksinasi. Kondisi pandemi saat ini, pelayanan yang baik dan prima serta mengedepankan keamanan dan keselamatan pengunjung, bagi kami adalah hal utama," tandas General Manager ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center, Catur Rahmadi.

Sebelumnya ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center berbagi cara membuat croffle melalui live Instagram @astonbanyuwangi. Program the best croffle in town ini merupakan program baru akhir pekan yang dilakukan setiap Sabtu pagi.

Bersama Executive Chef, Gelar Edhi Wibowo, demo masak ini cocok untuk anda yang ingin belajar bikin masakan lezat di rumah ala chef hotel. Chef Gelar dari ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center akan memperlihatkan cara memasak croffle setiap pukul 08.00-10.00 Wib.

Tutorial pembuatan croffle tersebut untuk memulai publikasi pastry corner di ASTON Banyuwangi secara resmi. Tujuannya agar tamu atau pengunjung bisa melihat dan menyajikan produk kudapan yang up to date. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES