Olahraga

Menatap Liga 3, Persemag Magetan Optimistis Lolos Fase Grup

Jumat, 10 September 2021 - 13:28 | 82.03k
Coach Windu Wibowo saat memimpin latihan Persemag Magetan. (FOTO: Aditya Candra/TIMES Indonesia)
Coach Windu Wibowo saat memimpin latihan Persemag Magetan. (FOTO: Aditya Candra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAGETAN – Manajemen Persatuan Sepak Bola Magetan (Persemag Magetan) optimis bisa lolos melalui fase grup di pagelaran kompetisi Liga 3 tahun 2021 yang akan bergulir mulai 3 November 2021 dengan sistem Home Tournament.

Persemag sendiri tergabung di dalam grup H bersama Persiga Trenggalek, Persenga Nganjuk, Perspa Pacitan, dan Swiss HW Ponorogo.

liga 35

"Kita harus optimis bisa lolos dari fase grup, saya minta doa restu kepada semua masyarakat Magetan," ujar Manajer Persemag Magetan, Suryono ketika dihubungi TIMES Indonesia, Jumat (10/9/2021).

Senada dengan itu, pelatih kepala Persemag Magetan, Coach Windu Wibowo optimis anak asuhnya bisa memiliki hasil yang maksimal dalam pagelaran Liga 3 2021 tersebut.

"Kami optimis Persemag bisa juara grup, minimal runner up, karena yang lolos hanya runner up dan juara grup, serta 3 klub terbaik," jelasnya.

Lebih lanjut Coach Windu menambahkan, di sisa waktu yang ada, pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan kondisi pemain supaya pada saat liga 3 dimulai para pemain dalam kondisi yang siap dan prima menjalani laga 2 kali 45 menit.

liga 3

"Kita akan terus asah dan matangkan strategi, serta mengambangkan kekuatan fisik pemain," tambahnya.

Dikutip dari laman PSSI Jatim, tuan rumah grup H Liga 3 yang dihuni Persemag Magetan, akan dipusatkan di Stadion Menak Sopal Trenggalek. Selain itu ada 13 venue lain untuk babak penyisihan grup. Hal tersebut untuk mempermudah pengawasan protokol kesehatan karena kompetisi berjalan di masa pandemi Covid-19. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES