Politik

Dua Dekade Partai Demokrat, Ini Harapan Anggota DPRD Termuda Sidoarjo Zahlul Yussar

Kamis, 09 September 2021 - 18:29 | 63.39k
Foto syukuran dan doa bersama hari lahir (Harlah) Partai Demokrat di Hotel Luminor Sidoarjo. (Foto: Zahlul Yussar for TIMES Indonesia)
Foto syukuran dan doa bersama hari lahir (Harlah) Partai Demokrat di Hotel Luminor Sidoarjo. (Foto: Zahlul Yussar for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SIDOARJOPartai Demokrat hari ini memperingati hari ulang tahunnya ke-20. Ulang tahun ini berbarengan dengan hari lahir ke-72 pendirinya yakni mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Bersama Kita Kuat Bersatu Kita Bangkit merupakan tema dua dekade Partai Demokrat kali ini. Hal tersebut dikatakan Zahlul Yussar anggota DPRD Sidoarjo saat melaksanakan syukuran dan doa bersama hari lahir (Harlah) Partai Demokrat di Hotel Luminor Sidoarjo.

Ia mengatakan pada hari jadi kali ini partai Demokrat tetap berkoalisi dengan rakyat karena kepentingan rakyat diatas segalanya. Sesuai dengan tema Harlah ke-20 yakni Bersama Kita Kuat Bersatu Kita Bangkit diharapkan bangsa Indonesia bersama-sama dapat menghadapi dan melewati Pandemi Covid-19.

"Memperingati dua dekade Partai Demokrat kali ini DPC Sidoarjo menggelar syukuran, tentunya segala doa kita ucapkan juga untuk bangsa Indonesia tercinta agar dapat melewati Pandemi Covid-19 serta tetap berkoalisi dengan rakyat sekaligus bangkit dari keterpurukan akibat virus Covid-19," kata Zahlul Yussar, Kamis (9/9/2021).

Selain itu Zahlul Yussar Kader muda yang juga atlet berkuda ini juga membagikan 200 paket sembako untuk warga terdampak Covid-19. Tak hanya itu dapur umum dan kegiatan positif lainnya juga ia lakukan bersama kader muda lainya untuk menumbuhkan perekonomian Sidoarjo di masa pandemi Covid-19.

Harlah-Demokrat-2.jpg

"Selain meeting zoom dengan semua DPD dan DPC Partai Demokrat di Harlah kali ini kami juga membagikan 200 paket sembako dan melakukan survey ulang penerima bantuan dari pemerintah agar tepat sasaran," kata Zahlul.

Legislator muda ini juga mendirikan posko aduhan warga terdampak Covid-19 yaitu Rumah Solusi untuk membantu warga terdampak. Rumah solusi tersebut dilengkapi dengan satu dokter, dan tiga perawat, selain itu juga disiapkan oksigen, okximter, serta pemberian makan dan vitamin ke warga yang menjalani isoman.

"Dengan rumah solusi ini warga yang menjalani isoman bisa memanfaatkan aplikasi zoom meeting untuk melaporkan kondisi kesehatannya. Dokter dan perawat juga telah disiapkan selain itu vitamin serta suplai makanan juga kita sediakan,” kata politis yang juga atlet berkuda ini.

Ia juga berharap di Harlah ke-20 ini, Partai Demokrat semakin jaya dan bisa bangkit kembali. “Kita harus tetap solid. Meskipun kepentingan partai di atas kepentingan pribadi, namun kepentingan masyarakat tetap di atas segalanya. Di tengah-tengah Pandemi Covid-19 ini mari kita bangun kembali perekonomian di Kabupaten Sidoarjo,” pungkas Zahlul Yussar.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES