Politik

Peringati HUT ke-20, DPC Partai Demokrat Bangkalan Terus Berbagi di Tengah Pendemi

Kamis, 09 September 2021 - 20:21 | 42.84k
Ketua DPC Partai Demokrat Bangkalan H Abdurrachman. (FOTO: Doni Heriyanto/TIMES Indonesia)
Ketua DPC Partai Demokrat Bangkalan H Abdurrachman. (FOTO: Doni Heriyanto/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANGKALAN – Partai Demokrat memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20, Kamis (9/9/2021). DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangkalan, Madura mengisi perayaan usia dua dekade itu dengan berbagi sembako di tengah pandemi Covid-19.

"Kami memberikan bantuan beras kemasan 5 kilogram kepada pengayuh becak, dan tukang ojek. Termasuk 50 paket ke pondok pesantren," kata Ketua DPC Partai Demokrat Bangkalan H Abdurrachman.

Kegiatan bertajuk "Dua Dekade Berkoalisi dengan Rakyat" tersebut sebagai wujud pengabdian dan kepedulian partai berlambang bintang mercy itu dalam meringankan beban ekonomi masyarakat.

"Ini bentuk kepedulian Partai Demokrat di tengah kondisi pandemi Covid-19. Tak kalah pentingnya ingin menciptakan hubungan yang baik dengan masyarakat," ucapnya.

Anggota Komisi C DPRD Bangkalan ini mengungkapkan, bagi-bagi sembako belum menyentuh masyarakat pedesaan karena masih terbentur agenda partai. Namun, kegiatan bakti sosial itu akan dilanjutkan di lain waktu bersama vaksinasi Covid-19.

"Membantu mangatasi pandemi adalah fokus kami di HUT ke-20 Partai Demokrat," tegas Abdurrachman.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangkalan Agus Kurniawan menambahkan, HUT ke-20 Partai Demokrat dirayakan secara sederhana dengan tasyakuran dan pemotongan tumpeng di kantor DPC.

"Pandemi Covid-19 tidak mengurangi semangat kader Partai Demokrat di Bangkalan untuk tetap dekat dengan masyarakat," terangnya.

Menurut Agus, Partai Demokrat bisa tumbuh dan berkembang hingga saat ini tidak terlepas dari dukungan dan kepercayaan masyarakat Indonesia khususnya Bangkalan.

"Harapan kami di usia ke-20, Partai Demokrat semakit dekat dan dicintai masyarakat," tandas Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangkalan Agus Kurniawan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES