Kuliner

Makan di Grand Kitchen Royal Tulip Darmo Surabaya Berasa Keliling Dunia

Jumat, 10 September 2021 - 03:27 | 241.10k
Tamu hotel saat menikmati makanan di Grand Kitchen Royal Tulip Darmo Surabaya. (Foto: dok. Royal Tulip Darmo Surabaya)
Tamu hotel saat menikmati makanan di Grand Kitchen Royal Tulip Darmo Surabaya. (Foto: dok. Royal Tulip Darmo Surabaya)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Beberapa minggu ini, warga Surabaya sedikit dibatasi untuk bisa kulineran di restoran maupun cafe dikarenakan aturan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). Untuk mengobati rasa kangen akan berwisata kuliner, Grand Kitchen yang merupakan restoran dari hotel bintang 5, Royal Tulip Darmo Surabaya pun menawarkan beberapa menu hidangan baru dari Eropa hingga Asia.

Bagi pecinta kuliner hidangan eropa, tidak perlu repot – repot untuk ke luar negeri karena Grand Kitchen menghidangkan menu – menu khas Italia hingga Belanda. Untuk menu Italia, Chef Iwan Dodi Irawan menyajikan aneka hidangan menu pasta dengan harga serba Rp50 ribu.

Promo serba Rp50 ribuan ini bernama PPKM (Promo Pasta Kenyang Memuaskan). Sesuai dengan namanya, promo ini menghadirkan berbagai macam olahan pasta dengan berbagai topping dan harga yang terjangkau serta porsi yang sangat memuaskan mulai dari Chicken Pesto, Creamy Carbonara, Tuna Confit, Beef Bolognese and Classic Tomato.

Royal-Tulip-Darmo-2.jpg

Menu PPKM yang paling favorit yang sangat diminati adalah Chicken Pesto. Chicken Pesto merupakan spaghetti yang disajikan dengan saus pesto kemangi yang sangat gurih. Kelezatannya pun bertambah karena spaghetti tersebut disajikan dengan Ayam Panggang Bagian Dada (Roasted Chicken) yang menyempurnakan kelezatan Chicken Pesto.

Hidangan Eropa lainnya juga diusung dari Negara Belanda oleh Chef Iwan untuk memuaskan para pecinta kuliner di Surabaya seperti Bitterballen, Pastel Tutup, Baked Macaroni Schotel, Bolognese Brodje dan Saucijzenbroodjes. Hidangan tersebut memang sangat cocok dinikmati sambal bersantai bersama teman maupun keluarga. Hidangan Belanda ini pun bisa dinikmati mulai dari harga Rp88 ribu. 

“Keaslian rasa dari tiap hidangan khas Belanda memang menjadi perhatian khusus oleh Executive chef kami. Dengan menggunakan bahan premium seperti daging berkualitas tinggi hingga keju import dalam proses pembuatannya menghasilkan satu hidangan premium yang menjadi primadona baru bagi pecinta kuliner di Grand Kitchen,” ujar General Manager, Royal Tulip Darmo Surabaya,  Deddy Sasmita.

Royal-Tulip-Darmo-Koki.jpg

Sementara dari Asia, Grand Kitchen menyediakan Teppanyaki. Aneka macam olahan teppanyaki siap untuk disajikan bagi para pecinta hidangan negeri sakura, mulai dari Teppanyaki ayam, daging sapi hingga aneka sari laut. Mulai dari harga Rp500 ribu untuk 4 orang, para tamu bisa menikmati hidangan yang diolah langsung oleh chef professional di Grand Kitchen.

Untuk mempermudah pecinta kuliner di Grand Kitchen dalam memesan makanan, pihak restoran bekerja sama dengan layanan online seperti Grab Food dan Shopee Food. Tidak hanya itu, tamu pun bisa memesanan makanan melalui Whatsapp Business Grand Kitchen dan dan akan diantarkan makanannya hingga ke rumah atau kantor.

Untuk melakukan pemesanan makanan di Grand Kitchen Royal Tulip Darmo Surabaya, tamu bisa menemukan Grand Kitchen di Shopee Food, Grab Food atau langsung menghubungi melalui whatsapp di: 0812-3465-1515. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES