Gaya Hidup

Prabowo Sisipkan Pesan, Minta Kader Gerindra Jatim Rebut Hati Rakyat

Kamis, 09 September 2021 - 17:38 | 27.09k
Prabowo saat mendarat di Base Ops Lanudal Juanda, Senin (6/9/2021) siang, dalam rangka kunjungan kerja selama dua hari di Jawa Timur sebagai Menteri Pertahanan RI. (foto: Dok.Gerindra Jatim)
Prabowo saat mendarat di Base Ops Lanudal Juanda, Senin (6/9/2021) siang, dalam rangka kunjungan kerja selama dua hari di Jawa Timur sebagai Menteri Pertahanan RI. (foto: Dok.Gerindra Jatim)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta agar seluruh kadernya di Jawa Timur lebih sering turun ke bawah bertemu masyarakat.

Apalagi pada masa pandemi Covid-19 seperti sekarang, semua kader Gerindra perlu memupuk solidaritas kemanusiaan, dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Hal itu disampaikan Prabowo, sesaat setelah mendarat di Base Ops Lanudal Juanda, Senin (6/9/2021) siang, dalam rangka kunjungan kerja selama dua hari di Jawa Timur sebagai Menteri Pertahanan RI.

Beberapa pengurus DPD Partai Gerindra Jatim tampak dalam rombongan untuk menjemput Prabowo, di antaranya Ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad, Sekretaris Kharisma Febriansyah, Muhamamd Fawait dan Abdul Halim.

Menurut Sadad, pesan dari Ketua Umum Partai Gerindra tersebut adalah perintah yang harus dilaksanakan seluruh kader di semua tingkatan.

"Pak Prabowo memiliki harapan besar terhadap kader di Jatim. Beliau meminta para kader bekerja keras meyakinkan rakyat Jatim, memenangkan hati rakyat Jatim," jelas Wakil Ketua DPRD Jatim tersebut, Kamis (9/9/2021).

Menurut Sadad, dalam pertemuan singkat tersebut, Prabowo juga berpesan agar para kader Gerindra Jatim terus menjaga kekompakan. Prabowo juga menitipkan salam untuk tokoh masyarakat di Jatim, khususnya para alim ulama, memohon doa untuk keselamatan bangsa.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES