Olahraga

Usai Uji Coba Lawan Pormada Gontor, Pelatih Persepon: Sudah Kelihatan Kerangka Tim

Kamis, 09 September 2021 - 11:03 | 67.39k
Persepon Ponorogo persiapan Liga 3 Zona Jawa Timur melakukan uji coba dengan Pormada Gontor. (FOTO: Marhaban/TIMES Indonesia
Persepon Ponorogo persiapan Liga 3 Zona Jawa Timur melakukan uji coba dengan Pormada Gontor. (FOTO: Marhaban/TIMES Indonesia

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Pelatih Persepon Ponorogo Khoirul Anam mengaku sudah mengantongi starting eleven untuk menghadapi kompetisi Liga 3 tahun 2021 Zona Jawa Timur.

Hal tersebut disampaikan Khoirul Anam usai timnya melakoni uji coba menghadapi Pormada Gontor di Darussalam Gontor Stadium, Rabu (8/9/2021).

Pada uji coba yang berakhir dengan skor 0-4 untuk kemenangan Persepon ini, menjadi uji coba perdana.

Persepon-Ponorogo-persiapan-Liga-3-Zona-2.jpg

"Alhamdulillah kami dapat uji coba yang bagus. Bukan masalah skor yang kami cari, namun kerangka tim  mulai  kelihatan," ujar Khoirul Anam Kamis (9/9/2021).

Kepada TIMES Indonesia Khirul Anam menyebut tinggal mematangkan skema tim pada masa persiapan menuju Liga 3.

"Untuk tim utama kami sudah punya bayangan. Tapi untuk tim pelapis, kami butuh waktu karena masih banyak kekurangan," sebutnya.

Pelatih yang pernah menukangi PSG Gresik ini juga berharap kompetisi Liga 3 segara digelar. "Saya mendapat informasi untuk Liga 3 akan segera digelar, ya mudah-mudahan saja itu terealisasi," tutur Khoirul Anam.

Informasi terakhir, tahun 2021 PSSI memutuskan meniadakan putaran regional Liga 3 karena masih dalam pandemi Covid-19. Wakil putaran provinsi akan langsung masuk putaran nasional. Babak putaran nasional akan diikuti 64 klub, dan 8 klub promosi ke Liga 2 musim berikutnya. Persepon Ponorogo kini terus mempersiapkan timnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES