Glutera News

Rajin Minum Glutera, Polwan di Klaten Berjuang Lawan Kanker Nasofaring

Kamis, 09 September 2021 - 07:44 | 70.67k
IPTU Chatarina Endah Susilowati, Polwan Polres Klaten, Jateng.
IPTU Chatarina Endah Susilowati, Polwan Polres Klaten, Jateng.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – IPTU Chatarina Endah Susilowati, Polwan Polres Klaten, Jateng mengidap kanker nasofaring stadium akhir. Semangat untuk sembuh begitu kuat terlebih saat terlihat perubahan drastis setelah mengonsumsi Glutera

Chatarina mengenal glutera dari Dyah Rachmawaty Rezeki, Istri Kasat Intelkam Polres Klaten. Ia mengaku tak berjumpa dengan Ibu Kasat sekitar 6 bulan, karena Chatrin tengah menjalani pengobatan alternatif di luar kota. 

Suatu hari ia memberanikan diri mengirim pesan pribadi pada Ibu Kasat, mengabarkan kondisi kesehatannya. Chatrin melakukan itu, karena selama ini Ibu Kasat memang dikenal ramah dan peduli pada semua anggota dari suaminya. 

"Saya bilang sudah tak kuat lagi dan pasrah akan kondisinya. Saya juga minta maaf atas segala kesalahan," kenang Chatrin. 

polwan

Namun tak disangka, Ibu Kasat justru menjenguknya dan memberikan semangat. Saat itu kondisi Chatrin memang sudah mengkhawatirkan. Terdapat bejolan sebesar telur ayam menembus rongga mulutnya. 

"Saat itu saya diberi 2 boks paket glutera, dan diperingatkan jika merasa sakit sekali maka saya harus segara ke igd, san saya mengalami healing krisis," jelasnya. 

Chatrin juga tetap harus menjalai kemo terapi dengan didampingi glutera. "Semakin hari semakin terasa ringan," tambahnya 

Merasa sangat nyaman Chatrin melanjutkan minum Glutera. Sampai dengan paket ke 8 benjolan di rongga mulutnya sudah kempis. 

Meski belum sembuh sepenuhnya, Chatrin sudah jauh merasa baik. "Benjolan sudah kempis, langit-langit mulut sudah melebar kembali, dan bisa bicara seperti biasa, bahkan tubuh saya merasa jauh lebih ringan, dan bugar," kata Chatrine. 

Ia juga mengungkapkan terimakasihnya pada Ibu Kasat, yang telah mengenalkannya pada Glutera. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES