Olahraga

PT Beli Kopi Indonesia, Sponsor Baru Persela Lamongan

Rabu, 08 September 2021 - 21:05 | 251.48k
Manajemen Persela dan PT. Beli Kopi Indonesia menunjukkan jersey yang telah terpampang Belikopi sebagai salah satu sponsor. (FOTO: Persela for TIMES Indonesia)
Manajemen Persela dan PT. Beli Kopi Indonesia menunjukkan jersey yang telah terpampang Belikopi sebagai salah satu sponsor. (FOTO: Persela for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGANPersela Lamongan memiliki tambahan sponsor baru untuk mengarungi Liga 1 2021, setelah menjalin kerja sama dengan PT Beli Kopi Indonesia.

Penandatanganan kerja sama dengan perusahaan yang bergerak di bidang industri minuman tersebut dilakukan oleh Manajer Persela, Edy Yunan Achmadi dan disaksikan langsung oleh Pembina Persela, Yuhronur Efendi, Rabu (8/9/2021).

Kerja sama antara Persela dan PT. Beli Kopi Indonesia berdurasi selama satu musim. Beli Kopi akan terpampang di jersey Persela bagian bahu kiri dan kanan.

Yuhronur sangat bersyukur atas tercapainya kerjasama tersebut dan berharap dapat memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak.

Persela Lamongan 1

“Senang sekali, mudah-mudahan dengan kerjasama pada hari ini bisa saling menguntungkan, Persela bisa lebih eksis lagi, dan tentu dengan Beli Kopi ini menjadi bagian dari Persela akan turut juga penjualan dan omsetnya semakin meningkat dan semakin berkah. Mari beli kopi Lamongan, semangat Persela, bangkit UMKM Lamongan, dan Lamongan megilan," kata Yuhronur.

Hal senada juga diutarakan Manager Persela, Edy Yunan Achmadi. Dia berharap kerjasama tersebut tidak hanya berlangsung pada musim 2021/2022, namun juga bisa berlanjut di musim berikutnya.

“PT. Beli Kopi Indonesia ini adalah partnership Persela di tahun 2021/2022, kami berharap kerjasama ini tidak hanya berjalan di tahun ini, tapi di tahun-tahun yang akan datang juga, serta dapat saling menguntungkan," kata Yunan.

Persela Lamongan 2

Sementara itu, Direktur PT. Beli Kopi Indonesia, Fariz Julinar Maurisal mengungkapkan, Beli Kopi hingga saat ini memiliki 59 cabang di 49 kota di Jawa Timur dan Jawa Tengah, serta berencana mendirikan cabang di Jakarta dan Bali.

“Harapan kami Persela dapat berprestasi lebih baik sesuai target yang ditetapkan. Kami berharap kerja sama ini tidak selesai sampai di tahun ini saja. Beli Kopi bisa men-support Persela, saling support tahun-tahun kedepannya. Beli kopi sudah berada di berbagai kota dengan membawa nama Lamongan, jadi saya yakin UMKM Lamongan juga bisa go nasional dengan dukungan Bapak Bupati dan Pemerintah setempat," kata Fariz. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES