Otomotif

Sembari Jalan-jalan ke TP Surabaya, Yuk Cek Mobil di Layanan Before-Service Hyundai

Rabu, 08 September 2021 - 15:20 | 81.09k
Layanan Before Service Hyundai di Tunjungan Plaza Surabaya. (Foto: Khusnul Hasana/TIMES Indonesia)
Layanan Before Service Hyundai di Tunjungan Plaza Surabaya. (Foto: Khusnul Hasana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Layanan Before-Service Hyundai Motors kini hadir di Kota Surabaya tepatnya di Tunjungan Plaza (TP) pada 1 hingga 12 September 2021 mendatang mulai pukul 10.00 sampai 19.00 WIB. Sehingga sambil jalan-jalan, mobil pun bisa sambil dilakukan pengecekan.

Before-Service sendiri adalah layanan inovatif dari PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) untuk memberikan layanan pra service, sehingga mesin mobil pun akan bisa didiagnosa sebelum dibawa ke bengkel.  Program ini menjadi bagian dari layanan purna jual ‘Hyundai Datang Ke Mana Saja’ .

Menariknya, Layanan Before-Service  kali ini tidak hanya dapat dinikmati oleh pengguna mobil Hyundai, tapi juga berlaku bagi berbagai merek kendaraan lainnya.

Layanan Before Service Hyundai b

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Makmur,  mengatakan bahwa pihaknya telah mengenalkan layanan Hyundai Before-Service itu di Jakarta. Hyundai pun berhasil memaksimalkan kepuasan para pelanggan, sehingga menjadikannya sebagai sebuah standar terkini dalam perawatan kendaraan.

"Hal itulah  yang mendorong kami untuk memperluas cakupan program ini dan memberikan kesempatan  kepada pengguna mobil di luar merek Hyundai untuk merasakan manfaat luar biasa dari layanan  before-service," tutur Makmur.

Sementara, Head of Before-Service Department PT HMID, Putra Samiaji mengatakan bahwa layanan Before-Service atau pra-servis menjadi sebuah istilah baru di dunia otomotif Indonesia. Sehingga program Hyundai Service Point ini perlu dihadirkan agar para pelanggan dapat melihat betapa penting dan bermanfaatnya pelayanan berstandar global dari Hyundai ini.

"Meskipun begitu, perlu kami sampaikan bahwa Hyundai Service Point pastinya tidak  menggantikan peran bengkel resmi,namun esensi dari layanan before-service adalah sebagai proses pengecekan, sehingga kemudian dapat membantu pelanggan untuk memperoleh hasil perawatan atau perbaikan yang lebih maksimal lagi saat mengunjungi bengkel resmi," jelasnya.

Sejak dimulai pada 1 September 2021 lalu, hingga kemarin, Selasa (7/9/2021) sudah ada 50 customer yang menggunakan layanan tersebut. Melihat antusiasme Customer ini, pihaknya akan merencanakan menyelenggarakan di beberapa kota besar lainnya di  Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Makassar, Medan, Yogyakarta dan Bali.

Program Hyundai Service Point mencakup beberapa layanan seperti:

  • Gratis pengecekan Multi Inspection
  • Gratis Premium Waterless Carwash
  • Pengecekan dan pengisian tekanan angin ban
  • Gratis 2 liter untuk penggantian oli
  • Gratis pengecekan Hyundai Global Diagnostic System (Scanning)
  • Voucher potongan harga 20% untuk suku cadang (maksimum 1 juta rupiah) untuk kunjungan servis berikutnya,

Para pengguna mobil di Surabaya dapat menikmati layanan before-service di Hyundai Service Point secara gratis dengan reservasi terlebih dahulu melalui bit.ly/HSP-TP3 atau menghubungi nomor 0813-1422-3569.

Informasi mengenai lokasi Hyundai Service Point selanjutnya akan diinformasikan secara berkala di situs resmi Hyundai Motors Indonesia www.hyundai.com/id/id. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES