Entertainment

Film Dokumenter Terbaru Justin Bieber Tayang 8 Oktober

Rabu, 08 September 2021 - 07:43 | 95.28k
Justin Bieber (Foto: justjared)
Justin Bieber (Foto: justjared)

TIMESINDONESIA, JAKARTAFilm dokumenter terbaru tentang penyanyi Justin Bieber akan segera hadir oktober mendatang.

Hollywood Reporter, Rabu (8/9/2021) melaporkan, sebuah dokumenter tentang Justin Bieber dengan judul "Justin Bieber: Our World" akan tayang perdana di seluruh dunia di layanan video premium Amazon pada 8 Oktober mendatang.

Michael D. Ratner kabarnya akan menyutradarai film ini setelah sebelumnya juga sempat menyutradarai dan menjadi produser eksekutif Justin Bieber: Seasons dari YouTube Originals.

Film ini mengisahkan tentang Justin dan dan timnya pada saat menjelang acara T-Mobile Presents New Year's Eve Live with Justin Bieber. Kala itu, mereka berlatih dan membangun panggung sambil mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Justin-Biber-a.jpgFoto: Amazon Prime Video via deadline.com

Tak hanya itu, dokumenter ini juga menangkap momen-momen pribadi antara Justin dan Istrinya Hailey Bieber.

"Film ini mendokumentasikan waktu yang intens dan menyenangkan, mempersiapkan kembalinya ke panggung selama musim ketidakpastian yang nyata ini. Bersama tim saya, mengatasi rintangan dan memberikan pertunjukan khusus dikelilingi teman dan keluarga," kata Justin dalam sebuah pernyataan.

Kabarnya OBB Picture milik Ratner, Bieber Time Films, dan Scooter Braun Films akan memproduksi dokumen tersebut.

"Pembuat film Michael D. Ratner telah dengan indah menangkap semangat Justin melalui momen-momen langka baik di dalam maupun di luar panggung," kata kepala Amazon Studios Jennifer Salke.

"Kami sangat antusias untuk mengundang penggemar Justin Bieber di seluruh dunia untuk menyaksikan penggambaran yang benar-benar intim dari salah satu musisi paling ikonik di dunia.” (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES