Olahraga

Ultah Pertama Yayasan Persewangi, Laros Jenggirat: Semoga Cepat Naik Kasta

Selasa, 07 September 2021 - 22:55 | 90.12k
Suporter Laros Jenggirat merayakan HUT pertama Yayasan Persewangi Banyuwangi. (FOTO: Hafid Nurhabibi/ TIMES Indonesia)
Suporter Laros Jenggirat merayakan HUT pertama Yayasan Persewangi Banyuwangi. (FOTO: Hafid Nurhabibi/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGIYayasan Persewangi Banyuwangi merayakan HUT pertama. Momen ini menjadi pijakan harapan bagi para punggawa Laros Jenggirat untuk kemajuan managerial seluruh tim sepak bola di bawah naungannya.

Ungkapan rasa syukur serta semangat optimisme membangun persatuan dan kesatuan demi peningkatan prestasi, menjadi sebuah kado spesial pada malam perayaan ulang tahun yang digelar di cafe Dapoer Dheso, Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar, Banyuwangi.

"Semoga yayasan Persewangi bisa membawa Persewangi naik kasta dan membanggakan nama Banyuwangi," ucap Koordinator Suporter Laros Jenggirat, Arif Wibowo, Selasa (7/9/2021).

Suporter-Laros-Jenggirat-2.jpg

Sebagai penggemar yang memiliki daya gedor pendobrak semangat kesebelasan Laskar Blambangan, Laros Jenggirat pantang mundur mengawal keberhasilannya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Persewangi Banyuwangi berterimakasih atas kepedulian Laros Jenggirat dalam mendampingi perjalanan Persewangi Banyuwangi hingga detik ini.

"Terima kasih Laros Jenggirat, kami bangga punya suporter dengan loyalitas tinggi, semoga kami bisa meraih prestasi-prestasi kedepannya," ujar As'adi.

Selanjutnya, Manajer Persewangi Banyuwangi, Jose Rudi menyampaikan kepada seluruh masyarakat pecinta sepak bola Bumi Blambangan, kedua belah pihak antara tim dan suporter merupakan suatu perpaduan untuk saling melengkapi. Tak seru jika tak ada suporter, juga tak lucu jika tanpa pemain.

"Laros saudara sejati Persewangi, segenap pengurus yayasan Persewangi Banyuwangi Indonesia mengucapkan terimakasih yang setingginya, semoga yayasan Persewangi selalu diberi kelancaran dan kemenangan dalam setiap pertandingan hingga naik kasta," ujar Jose Rudi.

Baginya, kehadiran Laros Jenggirat merupakan pemain ke dua belas, artinya dukungan penuh sangat berarti dalam setiap laga yang dilakoni Persewangi Banyuwangi untuk menaklukkan lawannya. Pada momen perayaan HUT pertama yayasan Persewangi Banyuwangi ini, komitmen dan kecintaan harus terus ditingkatkan. Selamat untuk Yayasan Persewangi Banyuwangi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES