Peristiwa Daerah

Bentangkan Poster Saat Presiden RI Jokowi ke Blitar, Pria ini Diamankan Polisi

Selasa, 07 September 2021 - 20:25 | 50.05k
Tangkapan layar video seorang pria membentangkan poster saat kunjungan Presiden Jokowi ke Kota Blitar, Selasa (7/9/2021). (Foto: Istimewa) 
Tangkapan layar video seorang pria membentangkan poster saat kunjungan Presiden Jokowi ke Kota Blitar, Selasa (7/9/2021). (Foto: Istimewa) 

TIMESINDONESIA, BLITAR – Seorang pria nekat membentangkan poster saat Presiden RI Jokowi meninjau vaksinasi Covid 19 di Pusat Informasi Pariwisata dan Pedagangan (PIPP) Kota Blitar, Selasa (7/9/2021).

Pria yang diamankan polisi itu membentangkan poster saat mobil Presiden Joko Widodo keluar dari kawasan PIPP. Poster tersebut, berbunyi 'Pak Jokowi Bantu Peternak Beli Jagung Dengan Harga Wajar'. 

Aksi pria tersebut tidak lama. Karena seorang warga merampas poster tersebut. Tidak lama kemudian, Kabag Ops Polres Blitar Kompol Hari Sutrisno mengamankan pria tersebut dengan memasukkannya ke dalam mobil patroli. 

Pengamanan pria tersebut sempat membuat gempar warga yang hadir menyaksikan kedatangan Presiden Jokowi.  Salah seorang warga juga sempat merekam aksi tersebut. 

Saat dimintai keterangan awak media,  Kompol Hari Sutrisno tidak bersedia dimintai komentar. Karena masih dalam proses penggalian informasi pria tersebut. 

Sampai saat berita ini ditulis, juga belum ada keterangan resmi dari Polres Blitar Kota. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES