Glutera News

Asma Akut Lenyap Berkat Glutera

Selasa, 07 September 2021 - 09:22 | 74.63k
Heru Suryanto pria asal Banyuwangi yang kini asma nya sudah sembuh karena rajin minum Glutera.
Heru Suryanto pria asal Banyuwangi yang kini asma nya sudah sembuh karena rajin minum Glutera.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Asma akut telah diderita oleh Heru Suryanto (44) sejak masih kecil. Pria asal Banyuwangi itu mengaku kini asma nya sudah sembuh karena rajin minum Glutera.

Heru mengaku asmanya selalu menyerang saat udara dingin, arena itu ia harus konsumsi obar dari dokter.

Selain asma, pengusaga angkutan truk itu juga mengalami cedera syaraf belakang. Cedera itu terjadi karena dirinya juga menjalankan salah satu armada truknya.

Dokter mendiagnosa, Heru mengalami syaraf kejepit. Kondisi Heru makin parah karena ia juga mengalami ambeien karena duduk terlalu lama. "Dari pagi sampai malam duduk menyetir, seringkali telat minum, membuat tambaban derita ambeien yang sangat mengganggu aktifitas saya," ujarnya.

asma.jpg

Namun di tahun 2020 kondisi Heru berubah membaik setelah bertemu kawan lamanya, Siti Holifah yang merupakan agen smi Glutera Banyuwangi.

"Saat saya cerita saya punya sakit asma, ambeien, dan ada masalah syaraf kejepit, Bu Siti Holifah lantas menyarankan saya konsumsi rutin Glutera," ucap Heru bersemangat.

"Alhamdulillan sejak konsumsi Glutera saya sudah jarang sekali minum obat dari dokter, terutama obat asma. Dan kini stamina saya semakin fit. Dulu juga sering meriang, sakit kepala tapi saat ini sudah tidak lagi saya rasakan," ungkapnya bahagia.

Sekarang, pulang kampung ke Kalibaru, Banyuwangi yang terkenal berhawa dingin tidak lagi menjadi derita bagi Heru. Berkat Glutera, ia bisa berkumpul dengan keluarga tanpa keluhan alerginya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES