Olahraga

Lupakan Kekalahan atas PSIS, Persela Fokus Ladeni Persipura di Pekan Kedua Liga 1

Senin, 06 September 2021 - 22:07 | 36.53k
Pemain Persela melakukan pemanasan sebelum memulai latihan inti di Stadion Surajaya Lamongan. (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Pemain Persela melakukan pemanasan sebelum memulai latihan inti di Stadion Surajaya Lamongan. (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Setelah dipaksa menyerah dari PSIS Semarang di pekan pertama Liga 1 2021, kini Persela Lamongan sedang fokus untuk mempersiapkan diri menghadapi Persipura Jayapura di pekan kedua, Jumat (10/9/2021).

Pertandingan Persela kontra Persipura bakal berjalan menarik, karena kedua tim sama-sama berambisi untuk meraih kemenangan.

Pasalnya, baik Persela maupun Persipura sama-sama meraih hasil minor pada pekan pertama. Persela kalah 0-1 dari PSIS, sementara Persipura kalah 1-2 atas Persita.

Pelatih Persela, Iwan Setiawan telah mengevaluasi penampilan anak asuhnya demi meraih hasil lebih baik saat bersua tik berjuluk Mutiara Hitam.

"Mudah-mudahan tim melupakan hasil yang kurang baik kemarin, untuk kembali fokus dan konsentrasi supaya besok bisa meraih poin penuh," kata Iwan, Senin (6/9/2021).

Juru taktik asal Medan tersebut mengaku telah menganalisa beberapa pertandingan Persipura,  terutama saat melawan Persita Tangerang di pekan pertama.

Pada latihan hari ini, Iwan juga mulai menggelar simulasi strategi yang akan diterapkan ketika Persela menghadapi Persipura di pekan kedua Liga 1 2021.

"Latihan tadi itu adalah simulasi bagaimana kita bertahan, bagaimana kita menyerang. Kita juga sudah punya bebebrapa referensi pertandingan persipura, terutama yang kemarin melawan Persita Tangerang," kata pelatih Persela in. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES