News Commerce

Ikuti Kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals, Alodokter Berikan Voucher Cashback Hingga Rp1

Senin, 06 September 2021 - 22:19 | 77.52k
Co-Founder dan Direktur Alodokter, Suci Arumsari. (Foto: Instagram Suci Arumsari)
Co-Founder dan Direktur Alodokter, Suci Arumsari. (Foto: Instagram Suci Arumsari)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pionir aplikasi telemedicine terlengkap, Alodokter turut berpartisipasi di kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals guna terus menyediakan layanan yang relevan dengan kebutuhan dan preferensi pengguna, khususnya di masa pandemi.

Berbekal semangat dan strategi bisnis yang berfokus pada pengguna, Alodokter terus tumbuh menjadi layanan kesehatan yang dipercaya masyarakat. Hal ini tercermin dari jumlah pengguna aktif Alodokter yang kini telah mencapai lebih dari 30 juta setiap bulannya dan bahkan meningkat hingga 200% dalam dua tahun terakhir.

“Alodokter terus menjunjung visi dan misi yang konsisten untuk bisa memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia. Seluruh inovasi dan layanan yang kami lakukan selalu berfokus pada kebaikan dan manfaat bagi seluruh pengguna,“ ucap Co-Founder dan Direktur Alodokter, Suci Arumsari dalam keterangan tertulisnya, Senin (06/09/2021).

Suci mengungkapkan, beragam fitur telah disediakan Alodokter, mulai dari konsultasi dengan dokter, proteksi kesehatan, hingga pembelian obat dan produk kesehatan terpercaya yang tentunya sangat dibutuhkan di masa pandemi ini.

Pertumbuhan positif bisnis Alodokter sedikit banyak terangkum dalam 3 strategi kunci yang mengedepankan nilai customer-centric. Pertama, berawal dari sulitnya mencari solusi kesehatan yang praktis dan terpercaya, Alodokter selalu posisikan diri dari kacamata pengguna. Kedua, selalu progresif dan lihat peluang inovasi teknologi demi kenyamanan pengguna.

shopeeInfografis Alodokter berkolaborasi dengan ShopeePay dalam mempermudah masyarakat melakukan transaksi digital. (Foto: Alodokter for TIMES Indonesia)

“Sebagai platform kesehatan berbasis digital atau telemedicine, Alodokter senantiasa berupaya untuk memperkuat ekosistem yang didukung oleh teknologi informasi mutakhir dan inovasi artificial intelligence (AI) yang menyamai standar dunia,“ ungkapnya.

Terakhir, di era industri 4.0 dan serba digital, kolaborasi merupakan strategi kunci yang dipegang erat Alodokter untuk hadirkan manfaat dan keuntungan maksimal bagi pengguna, salah satunya sinergi dengan ShopeePay sebagai layanan pembayaran digital yang memudahkan proses transaksi pengguna.

“Kami menjalin kolaborasi dengan ShopeePay untuk memudahkan pasien dalam bertransaksi secara aman dan praktis. Lebih lagi, keikutsertaan Alodokter dalam program promo kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals kali ini diharapkan dapat memfasilitasi masyarakat untuk mendapatkan layanan kesehatan sembari menikmati pengalaman bertransaksi yang lebih menguntungkan,” tandas Suci.

Sebagai informasi, sepanjang 28 Agustus - 12 September, seluruh pengguna Alodokter bisa menikmati promo Voucher Cashback 100% yang dapat dibeli seharga Rp99 untuk setiap transaksi menggunakan ShopeePay. Lebih spesial lagi, pada puncak promo tanggal 9 hingga 12 September mendatang, pengguna Alodokter dapat menikmati Voucher Cashback seharga Rp1. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES