Politik

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Rossi Hernawati Berikan Ratusan Bantuan Sembako

Senin, 06 September 2021 - 21:55 | 41.76k
Spanduk pembagian sembako kolaborasi Rossi Hernawati dan Ardhya Pratiwi, anggota DPR RI Fraksi Gerindra dapil X. (FOTO: Susi/TIMES Indonesia)
Spanduk pembagian sembako kolaborasi Rossi Hernawati dan Ardhya Pratiwi, anggota DPR RI Fraksi Gerindra dapil X. (FOTO: Susi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJARRossi Hernawati, anggota DPRD Kota Banjar dari Fraksi Gerindra kembali memberikan bansos bagi warga terdampak pandemi Covid di wilayah Kecamatan Banjar dan Kecamatan Purwaharja, Senin (6/9/2021).

Bantuan berupa paket sembako tersebut merupakan kepedulian sosial yang ditunjukannya bersama salah satu anggota DPR RI Dapil Jabar X, Ardhya Pratiwi S, SE.,M.Sc dalam masa reses Tahun 2021.

Kepada TIMES Indonesia, Rossi Hernawati mewakili Ardya Pratiwi mengatakan bahwa bantuan yang diberikan Ardhya ini disebar di dua Kecamatan sejak hari Minggu.

Rossi-ingin-bantuannya-tersebut-tepat-sasaran.jpgRossi ingin bantuannya tersebut tepat sasaran. (FOTO: Susi/TIMES Indonesia)

"Berdasarkan data dari kader kami, bantuan paket sembako tersebut kami salurkan kepada warga yang betul-betul terdampak agar tepat sasaran," urainya.

Politisi muda asal partai Gerindra ini berharap bantuan yang disalurkan dapat membantu meringankan beban warga yang terhimpit kesulitan ditengah pemberlakuan masa PPKM level 3.

"Kami berharap masyarakat untuk selalu menjaga prokes agar pandemi ini lekas berakhir dan mengimbau agar melaksanakan ikhtiar pencegahan bahaya penyebaran virus melalui vaksinasi Covid-19 di fasilitas pelayanan vaksinasi terdekat," imbaunya.

Rossi Hernawati memang kerap melakukan kegiatan baksos di tengah pandemi demi membantu masyarakat dengan turun langsung saat memberikan bantuan baik itu paket sembako, masker maupun APD bagi nakes di Kota Banjar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES