Gaya Hidup

Apresiasi Media, Hotel The Alana Surabaya Luncurkan Media Corner dan Membership Card

Senin, 06 September 2021 - 19:24 | 55.39k
General Manager Hotel The Alana Surabaya Ika Florentina (kiri) saat menyerahkan Tanda Peluncuran Media Corner dan Membership Card di Hotel The Alana Surabaya bersama Ahmad Kurnia dari TIMES Indonesia (tengah) dan Helmi dari JTV (kanan). (Foto: Gilar Aditi
General Manager Hotel The Alana Surabaya Ika Florentina (kiri) saat menyerahkan Tanda Peluncuran Media Corner dan Membership Card di Hotel The Alana Surabaya bersama Ahmad Kurnia dari TIMES Indonesia (tengah) dan Helmi dari JTV (kanan). (Foto: Gilar Aditi

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Beragam dukungan dari media publikasi melalui pemberitaan dalam rangka membangkitkan pariwisata yang terimbas pandemi, nyatanya berdampak sangat besar. Hal ini yang menggagas  Hotel The Alana Surabaya memberikan apresiasi kepada para media melalui launching Media Corner dan Membership Card, Senin (6/9/2021).

Ika Florentina selaku General Manager Hotel The Alana Surabaya, mengungkapkan bahwa tujuan dari peluncuran media corner dan media membership bagi rekan media tersebut, adalah sebagai ucapan terima kasih atas peran media dalam rangka membangkitkan Hotel The Alana Surabaya kala diterpa pandemi.

"Kami merasa dukungan oleh para teman-teman media sangat luar biasa. Oleh sebab itu, kami dari The Alana Surabaya memberikan media corner sebagai space (ruang) yang nyaman di mana di salah satu sudut dari teras restoran kita," ungkapnya saat jumpa pers pasca acara peluncuran.

Hotel The Alana Surabaya 2

Ia menyampaikan Media Corner tersebut disediakan sebagai wadah para media dalam rangka memberikan kenyamanan untuk berkarya dalam kegiatan Jurnalistik. Khususnya dalam mendukung The Alana Hotel Surabaya untuk bangkit di kala pandemi masih berlangsung.

"Lalu, semisal ada yang bisa kita bantu untuk mendukung pemberitaan maupun ilustrasi foto seperti foto okupansi hotel, foto ilustrasi restoran, ilustrasi aktifitas pada saat melakukan check in atau check out, serta ilustrasi kamar, kita selaku Hotel The Alana Surabaya senantiasa siap membantu," terangnya.

Selain Media Corner, dengan diluncurkanya Media Membership melalui pemberian Media Card (kartu media) kepada media yang berpartisipasi dalam mendukung Hotel The Alana Surabaya, dapat memberikan beragam manfaat bagi perusahaan media tersebut. 

Sehingga mampu menciptakan upaya kerjasama yang baik dan menghasilkan hubungan yang harmonis kepada Media yang bergerak bersama The Alana Surabaya.

"Di mana, melalui membership card ini,  teman-teman media akan kita berikan kartu yang memberikan manfaat sepeti: Diskon 20 persen dari kamar, Diskon 20 persen untuk food & beverages, 10 persen untuk fasilitas kita seperti Gym, Spa, Swimming pool dan lain sebagainya," jelasnya.

Acara peluncuran Media Corner dan Membership Card Hotel The Alana Surabaya ini dilaksanakan melalui penyerahan tanda bukti Media Corner dan Membership Card  oleh Ika Florentina melalui perwakilan dari 2 media yaitu Ahmad Kurnia, Manajer Marketing & Business Event TIMES Indonesia dan Helmi, Manajer Marketing & Business JTV. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES