Olahraga

Persewangi Terima Surat Pemanggilan Barnabas Sobor

Senin, 06 September 2021 - 08:11 | 73.41k
Manager Persewangi Banyuwangi, S Jose Rudy. (Foto: Dokumentasi TIMES Indonesia)
Manager Persewangi Banyuwangi, S Jose Rudy. (Foto: Dokumentasi TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Manager Persewangi Banyuwangi, Jawa Timur, S Jose Rudy, telah menerima surat resmi pemanggilan Barnabas Sobor, dari Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). Pemain asal Papua tersebut dipercaya untuk masuk skuad Timnas Indonesia U-18.

Dalam surat Nomor : 4968/AGB/326/IX-2021, tertanggal 4 September 2021, tersebut dijelaskan bahwa pemanggilan dilakukan untuk persiapan mengikuti Piala Dunia U-20 tahun 2023 di Indonesia.

“Sebagai persiapan, PSSI memanggil Barnabas Sobor untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-18,” ucap Rudy, Senin (6/9/2021).

Pemusatan latihan, lanjutnya, dilakukan di Jakarta, mulai tanggal 5-11 September 2021.

FOTOManager Persewangi bSurat PSSI kepada Manager Persewangi Banyuwangi, S Jose Rudy, dalam rangka memanggil Barnabas Sobor untuk masuk dalam skuad Timnas Indonesia U-18. (Foto : Dokumentasi TIMES Indonesia)

Kepada TIMES Indonesia, mantan Ketua asosiasi Gabungan Kontraktor Indonesia (Gakindo) Banyuwangi ini optimis Barnabas Sobor bisa menjadi bintang baru persepakbolaan Indonesia. Rudy berharap kehadiran pemain Persewangi di Timnas Indonesia U-18 menjadi awal kebangkitan kembali olahraga si kulit bundar di Bumi Blambangan.

“Semoga ini juga menjadi pertanda baik. Persewangi bisa menjadi juara kompetisi Liga 3 dan segera naik kasta ke Liga 2,” ujar Manager Persewangi Banyuwangi, S Jose Rudy. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES