Olahraga

Eks Persipura dan Sriwijaya, Cristian Lenglolo Meninggal Dunia

Minggu, 05 September 2021 - 23:44 | 65.22k
Eks bomber Persipura, Cristian Lenglolo meninggal dunia (FOTO: Instagram/@sriwijayapedia)
Eks bomber Persipura, Cristian Lenglolo meninggal dunia (FOTO: Instagram/@sriwijayapedia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Persepakbolaan Indonesia kembali berduka. Khususnya Persipura Jayapura dan Sriwijaya FC. Mantan pemaim andalannya, Cristian Lenglolo meninggal dunia.

Sebelumnya, Persipura dan Indonesia kehilangan salah satu pesepakbolanya, Heru Nerly, Selasa (31/8/2021) lalu.

Kini salah satu bomber asing andalan Persipura dan juga pernah bermain di Sriwijaya FC, Cristian Lenglolo dikabarkan meninggal dunia. Kabarnya, mantan pemain timnas Kamerun U-20 tersebut mendapatkam serang jantung.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiuun. Kami keluarga besar Persipura Jayapura turut berduka cita atas berpulangnya kerahmatullah mantan pemain Persipura Christian Lenglolo," bunyi unggahan Persipura dalam akun resmi sosial media Instagramnya.

"Terima kasih atas dedikasimu, Semoga Allah SWT melapangkan alam kuburmu dan keluarga yang di tinggalkan diberi kesabaran.

Aamiin.."

Lenglolo mempersembahkan trofi juara untuk Persipura di musim 2005. Selain bermain untuk tim Mutiara Hitam, Lenglolo juga pernah berseragam Sriwijaya FC.

Bersama Laskar Wong Kito, karir Lenglolo semakin mengkilap. Double winner berhasil dipersembahkannya, trofi juara Liga Indonesia musim 2007-2008 dan Copa Indonesia di tahun yang sama.

"Sudah sempat menjadi bagian sejarah dari Sriwijaya FC, Kami keluarga besar Sriwijaya FC turut berduka cita atas wafatnya salah satu legenda Laskar Wong Kito, Cristian Lenglolo," bunyi unggahan Sriwijaya FC.

"Semoga segala kebaikan dan amal ibadah diterima disisi-Nya dan keluarga, kerabat yang ditinggalkan diberi kesabaran." (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES