Olahraga

Persija Jakarta dan PSS Sleman Berbagi Angka

Minggu, 05 September 2021 - 22:48 | 63.13k
Pemain Persija Jakarta Yann Motta (Sumber foto: Instagram Yann Motta)
Pemain Persija Jakarta Yann Motta (Sumber foto: Instagram Yann Motta)

TIMESINDONESIA, JAKARTAPSS Sleman dan Persija Jakarta harus puas berbagi poin dalam pertandingan perdana Liga 1 2021/2022 yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor pada Minggu (5/9/2021).

Dalam pertandingan tersebut, kedua tim bermain sama kuat dengan kedudukan 1-1. Pertandingan sendiri berlangsung dengan sengit, kedua tim berusaha menunjukkan permainan cepat dan saling serang.

Persija Jakarta akhirnya unggul lebih dulu di menit 17 melalui Yann Motta. Gol tercipta bermula dari tendangan bebas  Rezaldi Hehanusa yang disundul Marko Simic.  Bola sundula Simic berhasil ditepis kiper Ega Permana, namun bola mengarah ke Motta yang langsung mencocor bola ke dalam gawang. Persija unggul 1-0.

Tertinggal membuat PSS bermain lebih menekan. Namun mereka tidak mampu mengubah kedudukan hingga berakhirnya pertandingan babak pertama. Skor bertahan untuk keunggulan Persija.

Di babak kedua, tempo permainan kembali meningkat. Usaha PSS untuk menyamakan kedudukan akhirnya membuahkan hasil. Di menit 65, Irkham Zahrul Mila mampu mencetak gol untuk PSS, golnya bermula dari bola mental hasil sepakan Arsyad Yusgiantoro yang gagal ditangkap dengan sempurna oleh Andritany Ardhiyasa.

PSS hampir saja mencetak gol kedua di menit ke-80. Mario Maslac menyambut bola sepak pojok dengan tandukannya yang mengarah ke gawang Persija. Namun, percobaannya itu masih dapat digagalkan Andritany.

Skor 1-1 untuk kedua tim bertahan hingga wasit meniup pluit akhir pertandingan. PSS dan Persija harus puas dengan mendapatkan satu poin. Hasil imbang ini sebelumnya juga terjadi pada pertandingan Liga 1 2021/2022 lainnya, Arema FC dan PSM Makassar juga bermain imbang dengan skor 1-1. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES