Gaya Hidup

Serunya Nongkrong di Wok n Tok Dine Out Yello Hotel Jemursari Surabaya

Minggu, 05 September 2021 - 11:05 | 125.98k
Restaurant Wok n Tok milik Yello Hotel Jemursari. (Foto: dok. Yellow Hotel Jemursari Surabaya)
Restaurant Wok n Tok milik Yello Hotel Jemursari. (Foto: dok. Yellow Hotel Jemursari Surabaya)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Beralihnya Surabaya menjadi zona kuning dan status PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) menjadi level 3, akhirnya melonggarkan kegiatan masyarakat untuk bisa makan di restaurant. Peluang itu di manfaatkan restaurant Wok n Tok milik Yello Hotel Jemursari untuk menyajikan  kuliner makanan dan minuman di tempat terbuka yang kemudian diberi nama Wok n Tok Dine Out.

Membawa konsep yang lebih fresh yaitu menyulap area parkiran outdoor menjadi café kekinian dengan hiasan lampu-lampu dan musik yang membuat para tamu hotel maupun tamu dari luar bisa lebih aman dan nyaman menikmati akhir pekan di Yello Hotel Jemursari Surabaya.

Tidak hanya menjual makanan dan minuman milik hotel sendiri, Wok n Tok Dine Out juga menyediakan tempat untuk para pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) khususnya di Surabaya agar bisa membuka stand mereka di acara tersebut, dengan menjual aneka makanan ala street food, sehingga para pengunjung yang datang bisa menikmati berbagai pilihan makanan mulai keripik Makaroni, Pempek, Nasi Madura, Mie Ramen, Nasi Ayam Telur Asin, Pancake hingga jajajan kekinian Croffle.

Wok n Tok Dine Out Yello Hotel Jemursari Surabaya a

Wok n Tok Dine Out buka setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu selama September ini mulai pukul 16.00 – 21.00 WIB. “Kita memang hanya buka setiap akhir pekan saja, supaya masyarakat penasaran dan bisa menjadwalkan waktunya untuk nongkrong disini pada weekend berikutnya,” ujar Marcomm Manager Yello Hotel Jemursari Surabaya Elgar Gumilang.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, kursi ditata secara berjarak dan semua pengunjung maupun staff hotel diwajibkan untuk memakai masker.

Wok n Tok Dine Out Yello Hotel Jemursari Surabaya b

Yello Hotel Jemursari Surabaya juga masih menyediakan layakan Food Delivery dengan free pengantaran maksimal jarak 3KM. Jasa Kurir juga disiapkan dengan tarif yang akan disesuaikan antara jarak dari Hotel sampai ke rumah konsumen, dipastikan makanan sampai di tujuan dengan aman dan tetap hygienis. Informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi melalui WA atau Telp ke 031-8431999 atau DM di instagram @yellojemursari.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES